home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Meenoi Resmi Gabung AOMG dan Langsung Rilis Lagu dengan Zico

Jumat, 10 November 2023 14:30 by fzhchyn | 304 hits
Meenoi Resmi Gabung AOMG dan Langsung Rilis Lagu dengan Zico
Image source: AOMG

DREAMERS.ID - Meenoi resmi berbagung dengan AOMG! Pada 9 November, label hip-hop itu menyambut bergabungnya sanga penyanyi dengan postingan di media sosial.

Sebagai langkah pertamanya bergabung dengan AOMG, Meenoi merilis single digital ‘and you (Feat. Zico)’, yang menandai awal dari berbagai aktivitasnya yang akan datang bersama label.

Meenoi adalah seorang multitalenta dengan warna suara yang menarik, kemampuan bermusik, dan memiliki jiwa variety. Dia secara konsisten menerima ulasan yang baik dari pendengar global untuk berbagai album yang dia produksi secara pribadi.

Baca juga: Konflik Kontrak Iklan meenoi VS AOMG Berlanjut, Dispatch Turun Tangan

Dia juga telah menerima cinta yang besar atas komentar-komentar cerdasnya sebagai pembawa acara hiburan web ‘Meenoi’s Cooking’, yang menarik perhatian selama tiga musim.

Lagu baru Meenoi 'and you (Feat. Zico)' yang dirilis setelah 7 bulan adalah lagu yang menonjol dengan melodi yang trendi dan chorus yang sangat membuat ketagihan. Suara jernih Meenoi dengan lembut memimpin suara sensual, dan sinergi segar Zico pun tercipta sebagai featuring.

Meenoi dan Zico bekerja sama tidak hanya dalam musik tetapi juga dalam video musik, memberikan berbagai kegembiraan kepada penggemar. Perhatian terfokus pada apa yang akan dilakukan Meenoi, yang telah menunjukkan tanda-tanda pertumbuhan sebagai artis dari hari ke hari, setelah bergabung dengan AOMG.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)