home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hyungwon MONSTA X Resmi Masuk Militer Hari Ini

Selasa, 14 November 2023 10:26 by fzhchyn | 214 hits
Hyungwon MONSTA X Resmi Masuk Militer Hari Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Hyungwon MONSTA X resmi memulai tugas wajib militernya hari ini pada 14 November. Dia akan memasuki pusat pelatihan mengikuti pelatihan dasar militer sebelum ditugaskan sebagai tentara aktif.

Menjelang wajib militernya, Hyungwon mengatakan melalui agensinya, "Aku akan kembali setelah menjalani kehidupan militer yang sehat, jadi aku berharap MONBEBE (nama resmi fan club) akan tetap bahagia sampai hari kita bertemu lagi."

Dia menambahkan, "Aku harap kalian menantikan MONSTA X yang akan kembali dan bekerja dengan baik, dan aku akan menghabiskan waktu dengan bijak sebagai Chae Hyungwon, bukan sebagai Hyungwon dari MONSTA X, dan menunjukkan kepada kalian bahwa MONSTA X telah berkembang lebih jauh pada hari ketika kita semua berkumpul bersama."

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Sebelum Hyungwon, Shownu, Minhyuk, Jooheon, dan Kihyun dari MONSTA X memulai dinas militer mereka. Member tertua, Shownu, melanjutkan aktivitas hiburannya setelah menyelesaikan tugas militer pada bulan April setelah menyelesaikan dinasnya sebagai pekerja layanan sosial.

Minhyuk bergabung dengan militer pada bulan April, ketika Shownu selesai, Jooheon pada bulan Juli, dan Kihyun pada bulan Agustus. Member MONSTA X yang belum bergabung dengan militer adalah I.M.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)