home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gyeongseong Creature Rilis Detail Karakter Park Seo Joon, Han So Hee, Wi Ha Joon, Hingga Claudia Kim

Kamis, 16 November 2023 12:00 by muthiasp | 365 hits
Gyeongseong Creature Rilis Detail Karakter Park Seo Joon, Han So Hee, Wi Ha Joon, Hingga Claudia Kim
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Gyeongseong Creature akan menayangkan Bagian 1 pada 22 Desember 2023, dan Bagian 2 akan dirilis pada 5 Januari 2024. Netflix kembali merilis rangkaian foto teaser yang mengungkap agenda tersembunyi para karakter utama.

Berlatar masa kelam musim semi 1945, Gyeongseong Creature akan menceritakan kisah seorang pengusaha dan detektif yang harus berjuang untuk bertahan hidup dan menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, orang terkaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House yang memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan hidup di dunia dengan akses ke semua informasi yang dia butuhkan. Saat mencari kekasihnya yang hilang, dia berhubungan dengan Chae Ok.

Dalam cuplikan karakternya, Jang Tae Sang mengenakan setelan berpotongan rapi dengan rambut disisir ke belakang, menawan dengan tatapan percaya dirinya. Namun di salah satu foto, dia seperti menjadi tahanan dan mengalami penyiksaan.


Han So Hee berperan sebagai Yoon Chae Ok yang ahli mencari orang hilang bahkan dikabarkan bisa menemukan mereka yang sudah meninggal. Saat mencari petunjuk tentang ibunya yang hilang, dia pergi ke Gyeongseong dan membuat kesepakatan dengan Jang Tae Sang.

Baca juga: Han So Hee Ungkap Kesamaan Diri Sendiri dan Karakternya di Drama 'Gyeongseong Creature'

Selanjutnya, Claudia Kim berperan sebagai Yukiko Maeda, istri seorang bangsawan Jepang. Dalam foto yang dibagikanb, dia mengenakan kimono (pakaian tradisional Jepang) dan memikat dengan senyuman misterius.

Aktris senior Kim Hae Sook berperan sebagai Nyonya Nawol, kepala pelayan yang dapat diandalkan di Golden Jade House, dan dia memancarkan karisma hangat sebagai kepala pelayan yang cakap dalam foto teaser.

Jo Han Chul berperan sebagai ayah Yoon Chae Ok, Yoon Joong Won yang juga akan membuat kesepakatan dengan Jang Tae Sang demi menemukan petunjuk tentang istrinya yang hilang, bahkan menyamar ke Rumah Sakit Ongsung tempat semua rahasia berada.

Wi Ha Joon berperan sebagai Gwon Jun Taek, teman Jang Tae Sang dan prajurit kemerdekaan. Meskipun dia bisa masuk Rumah Sakit Ongsung sebagai putra dari keluarga penting, dia diam-diam berpartisipasi dalam gerakan kemerdekaan karena dia malu pada ayahnya.

Foto teaser menunjukkan ekspresi tegas Gwon Jun Taek saat ia memperjuangkan kemerdekaan. Patut dinantikan gerakan seperti apa yang dilakukan olehnya, dan pertemanannya dengan Jang Tae Sung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)