home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han So Hee Ungkap Kesamaan Diri Sendiri dan Karakternya di Drama 'Gyeongseong Creature'

Rabu, 17 Januari 2024 10:30 by Rie127 | 288 hits
Han So Hee Ungkap Kesamaan Diri Sendiri dan Karakternya di Drama 'Gyeongseong Creature'
Image Source: ELLE

DREAMERS.ID - Berlatar masa kelam musim semi tahun 1945, Gyeongseong Creature merupakan drama yang bercerita tentang seorang pengusaha dan detektif yang harus berjuang untuk bertahan hidup dan menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Dalam wawancara setelah pemotretannya untuk majalah Elle, Han So Hee ditanya tentang pengalamannya syuting dari drama terbarunya yang berjudul ‘Gyeongseong Creature’ yang tayang pada 22 Desember 2023 lalu.

Dia berkata, “Ini adalah drama pertamaku dalam dua tahun, dan ini adalah drama periode, jadi aku pikir aku harus memproyeksikan situasi pada era itu sampai batas tertentu. Aku sangat fokus selama syuting sehingga aku tidak bisa memperhatikan sekelilingku.”

Baca juga: Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin Jadi Pasutri di Drama Baru MBC

Menjelaskan kesamaan dengan karakternya di drama ‘Gyeongseong Creature’ sebagai Chae Ok, Han So Hee mengungkapkan, “Kami serupa dalam hal ketika kami berdua memutuskan untuk melakukan sesuatu, kami harus menyelesaikannya sampai akhir agar merasa nyaman.”

“Aku tidak berpikir Chae Ok menghabiskan 10 tahun mencari ibunya hanya karena dia merindukannya. Itu karena dia perlu bertemu langsung dengannya untuk memastikan sendiri,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)