home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Woo Sung dan Hwang Jung Min Telah Selesaikan Syuting Untuk Variety Show Karya Na PD

Kamis, 16 November 2023 20:30 by Rie127 | 288 hits
Jung Woo Sung dan Hwang Jung Min Telah Selesaikan Syuting Untuk Variety Show Karya Na PD
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 15 November, JTBC melaporkan bahwa Jung Woo Sung dan Hwang Jung Min baru saja menyelesaikan syuting untuk variety show baru PD Na Young Suk. PD terkenal ini dikenal dengan program-program hit seperti ‘Three Meals a Day’, ‘Journey to the West’, dan ‘Earth Arcade’.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari Artist Company yang menaungi Jung Woo Sung dan SEM Company yang menaungi Hwang Jung Min mengonfirmasi, “Memang benar Jung Woo Sung dan Hwang Jung Min akan tampil di variety show baru PD Na Young Suk. Mereka baru saja menyelesaikan syuting.”

Variety show PD Na Young Suk yang akan datang dikatakan menampilkan format yang berbeda dibandingkan dengan karya-karyanya sebelumnya yang dipamerkan di saluran YouTube channel fullmoon.

Baca juga: Jeon Yeo Bin Ditawari Main Drama Bareng Hyun Bin dan Jung Woo Sung

Kabarnya, Jung Woo Sung dan Hwang Jung Min tidak dijadwalkan menjadi anggota tetap tetapi akan tampil satu kali sebagai tamu untuk mempromosikan film mendatang mereka ‘12.12: The Day’.

Hingga saat ini belum ada jadwal pasti variety show ini akan ditayangkan. Namun pastinya variety show ini akan sangat dinantikan oleh penggemar karya dari Na PD ini.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)