home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Review Past Lives: Pahit Manis Kisah Cinta Dewasa yang Realistis

Sabtu, 18 November 2023 12:20 by muthiasp | 291 hits
Review Past Lives: Pahit Manis Kisah Cinta Dewasa yang Realistis
Image source: A24

DREAMERS.ID - Past Lives resmi tayang di bioskop Indonesia mulai 15 November. Film romansa yang terinspirasi dari peristiwa nyata dari hidup Celine Song, sutradara sekaligus penulisnya.

Dibintangi oleh Greta Lee, Yoo Teo, dan John Magaro, film ini mengikuti hubungan antara dua teman masa kecil selama 24 tahun, saat mereka merenungkan hubungan mereka ketika mereka tumbuh terpisah untuk menjalani kehidupan yang berbeda.

Greta Lee berperan sebagai Na Young yang bersahabat dengan Hae Sung (Yoo Teo) selama 12 tahun tinggal di Seoul, Korea Selatan. Ibaratnya, mereka adalah cinta pertama masing-masing. Namun hubungan mereka terpisah jarak saat Na Young pindah ke Amerika bersama seluruh keluarganya.

Dua belas tahun kemudian, takdir membawa mereka untuk bertemu lagi. Tetapi pertemuan ini tidak berlangsung lama dan membuat mereka terpisah kembali. Selang dua belas tahun, kehidupan pribadi mereka berubah dengan kehadiran Arthur (John Marago).

Baca juga: Yoo Teo Jadi Aktor Korea Pertama Masuk Nominasi BAFTA

Saat Hae Sung akhirnya memutuskan ke New York untuk menemui Na Young, saat itu juga mereka harus menghadapi takdir hidup yang dijalani. Untuk itu, Hae Sung mempertanyakan apakah takdir mereka akan berbeda jika Na Young tidak pindah.

"Jika kamu tidak pernah pergi, apakah aku akan tetap mencarimu? Apakah kita akan berpacaran? putus? menikah? punya anak?," yang dijawab oleh Na Young, "Kamu kenapa mencariku?" dan Hae Sung menjawab, "Aku ingin melihatmu sekali lagi."

Past Lives mendapat pujian atas gaya penulisan dan arahan Celine Song, sinematografi yang cantik, serta penampilan utama Grace Lee, Yoo Teo, dan John Magaro. Khususnya, Yoo Teo diharuskan terbata berbahasa Inggris, sedangkan aslinya sangat fasih.

Film ini bukan sekedar film romantis yang membawa perasaan menggelitik dan manis saat reuni dengan cinta pertama, tetapi penonton diajak untuk melihat kisah cinta dewasa dihadapkan pada realita meskipun itu pahit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)