home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Changsub BTOB Tanda Tangani Kontrak dengan Fantagio

Kamis, 23 November 2023 12:00 by muthiasp | 229 hits
Changsub BTOB Tanda Tangani Kontrak dengan Fantagio
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Changsub BTOB secara resmi menjadi artis Fantagio per 22 November, setelah menyelesaikan kontraknya dengan Cube Entertainment pada awal bulan ini.

Pada Rabu (22/11), Fantagio mengumumkan, “Setelah berdiskusi mendalam dengan Lee Changsub, kami telah memutuskan untuk menandatangani kontrak eksklusif dan bekerja sama.”

“Kami tidak akan tanggung-tanggung dalam memberikan dukungan penuh kepada Lee Changsub, sehingga dia dapat berpromosi secara aktif di berbagai bidang,” lanjut mereka.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Fantagio juga menekankan bahwa Changsub akan melanjutkan aktivitas grupnya dengan BTOB. Sementara itu, Changsub akan membintangi musikal “Winter Wanderer” mulai 15 Desember.

"Karena Lee Changsub teguh dalam tekadnya [untuk melanjutkan] aktivitas grupnya, kami akan tetap mendukungnya dan menyesuaikan jadwalnya sehingga dia dapat melanjutkan aktivitas grupnya sebagai prioritas utama," jelas Fantagio.

Changsub menjadi anggota pertama BTOB yang resmi bergabung dengan agensi baru setelah keluar dari Cube Entertainment. Awal bulan ini, keenam anggota BTOB berpisah dengan agensi tersebut setelah kontrak mereka berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)