home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cuplikan Pertemuan Park Seo Joon dan Han So Hee dalam Teaser Terbaru Gyeongseong Creature

Kamis, 23 November 2023 14:30 by muthiasp | 251 hits
Cuplikan Pertemuan Park Seo Joon dan Han So Hee dalam Teaser Terbaru Gyeongseong Creature
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Serial Netflix Korea Gyeongseong Creature semakin meningkatkan antisipasi penggemar dengan merilis cuplikan pertemuan pertama Park Seo Joon dan Han So Hee yang penuh ketegangan.

Berlatar masa kelam musim semi 1945, Gyeongseong Creature akan menceritakan kisah seorang pengusaha dan detektif yang harus berjuang untuk bertahan hidup dan menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Park Seo Joon berperan sebagai Jang Tae Sang, orang terkaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Treasure yang memiliki wawasan yang tajam. Han So Hee sebagai Yoon Chae Ok, pencari orang hilang dan membuat kesepakatan dengan Jang Tae Sang.

Video teaser yang dirilis semakin membangkitkan rasa ingin tahu dengan menghadirkan pertemuan pertama Tae Sang dan Chae Ok di jalanan desa di malam hari. Mereka saling menodongkan senjata ke arah masing-masing.

Baca juga: Han So Hee Ungkap Kesamaan Diri Sendiri dan Karakternya di Drama 'Gyeongseong Creature'

Tae Sang yang mengendalikan informasi penting di seluruh distrik Bonjeong menghadapi ancaman pelik, yakni menemukan kekasih Komisioner Ishikawa yang hilang sebelum berakhirnya musim bunga sakura atau dia harus kehilangan segalanya.

Situasi tersebut membawanya bertemu dengan Chae Ok dan ayahnya, yang sama-sama mahir menemukan orang hilang. Bersama-sama mereka menerobos masuk ke Rumah Sakit Ongseong yang misterius, pusat terjadinya segala intrik dan hal yang mencurigakan.

Video teaser akan membuat penonton bertanya-tanya akan rahasia dan konspirasi apa yang menanti duo tersebut dalam era kelam itu. Gyeongseong Creature akan menjadi tontonan akbar di akhir tahun ini serta awal tahun depan, berkat kisah menarik mengenai perlawanan menghadapi makhluk yang hadir dari rasa serakah.

Bagian pertama Gyeongseong Creature akan hadir pada 22 Desember 2023 dan bagian kedua akan tayang pada 5 Januari 2024.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)