home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Yedam Ungkap Alasan Tinggalkan TREASURE dan YG Entertainment

Jumat, 24 November 2023 11:13 by fzhchyn | 342 hits
Bang Yedam Ungkap Alasan Tinggalkan TREASURE dan YG Entertainment
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Bang Yedam akhirnya resmi debut sebagai solois dengan merilis album ‘ONLY ONE’ pada 23 November. Album ini dirilis setahun setelah dia keluar dari boy group TREASURE dan berpisah dengan agensi lamanya YG Entertainment.

Keputusan untuk meninggalkan YG Entertainment datang setelah menyadari bahwa meskipun ia sangat menghargai menjadi bagian dari TREASURE, ia memiliki lebih banyak hal untuk ditunjukkan, baik sebagai penulis lagu, komposer, produser, dan juga artis.

Dalam sebuah kesempatan wawancara untuk debut solonya, Bang Yedam mengatakan, “Aku telah memikirkannya sejak aku masih menjadi trainee [di YG Entertainment]. Aku menyadari bahwa saat adebut [sebagai bagian dari Treasure], tidak ada yang berjalan 100 persen seperti yang saya inginkan. Saya berbicara banyak dengan agensi, dan saya pikir kami mengambil keputusan terbaik bagi kedua belah pihak.”

Baca juga: Duet Manis Bang Yedam dan Winter aespa 'Officially Cool'

Bang Yedam kemudian menandatangani kontrak dengan agensinya saat ini, GF Entertainment pada bulan Agustus lalu karena tujuan perusahaan untuk Bang Yedam dan keinginannya “hampir sempurna” selaras, menurut penyanyi tersebut.

“Aku bertemu dengan agensiku saat ini setelah beberapa kenalan memperkenalkanku kepada co-CEO, yang keduanya sangat profesional,” kata Bang Yedam.

Dia menambahka, “Saat aku duduk bersama mereka, aku menemukan bahwa ide yang mereka miliki dan hal yang aku inginkan hampir sama. Hal-hal yang mereka janjikan kepadaku, untuk menjaga dan mendukungku, juga sangat menyentuh.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)