home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Key SHINee, Yeonjun TXT, dan Yujin IVE Jadi MC SBS Gayo Daejun 2023

Jumat, 24 November 2023 13:31 by fzhchyn | 265 hits
Key SHINee, Yeonjun TXT, dan Yujin IVE Jadi MC SBS Gayo Daejun 2023
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SBS Gayo Daejun 2023 telah mengumumkan kombinasi pembaca acara yang menarik. Pada 23 November, SBSB mengumumkan bahwa festival musik tahun ini akan dipandu oleh Key SHINee, Yeonjun TXT, dan Yujin IVE!

Sebelumnya, SBS Gayo Daejun 2023 juga telah mengumumkan jajaran artis penampil yang bertabur bintang. Lineup pertamanya termasuk Stray Kids, (G)I-DLE, TXT, IVE, LE SSERAFIM, ZEROBASEONE, dan RIIZE.

Sementara lineup kedua yang diumumkan beberapa hari yang lalu meliputi THE BOYZ, ATEEZ, ITZY, STAYC, aespa, ENHYPEN, NMIXX, dan BOYNEXTDOOR.

Baca juga: Yuna ITZY dan Yeonjun TXT Akan Tampilkan Special Stage di SBS Gayo Daejeon 2023

SBS Gayo Daejun menjadi salah satu festival akhir tahun yang paling dinantikan, bersama dengan acara serupa dari dua jaringan raksasa Korea, yaitu KBS dan MBC.

Sementara itu, SBS Gayo Daejun 2023 akan diadakan bertepatan dengan hari Natal pada 25 Desember. Acaranya sendiri akan dihelat di INSPIRE Arena, yang baru dibuka pada bulan November ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)