home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young dan Bae In Hyuk Ungkap Perhatian Satu Sama Lain Selama Syuting

Jumat, 24 November 2023 16:00 by muthiasp | 259 hits
Lee Se Young dan Bae In Hyuk Ungkap Perhatian Satu Sama Lain Selama Syuting
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Bae In Hyuk dan Lee Se Young membahas chemistry mereka selama syuting drama The Story of Park's Marriage Contract. Drama tersebut akan tayang perdana pada 24 November.

Diadaptasi dari web novel, The Story of Park's Marriage Contract adalah drama romantis time-slip tentang pernikahan kontrak antara bujangan Kang Tae Ha (Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (Lee Se Young), yang melakukan perjalanan ke zaman modern dari Joseon abad ke-19.

Lee Se Young berperan sebagai Park Yeon Woo yang berkemauan keras, yang menjalani kehidupan istimewa di era Joseon sebagai satu-satunya putri Menteri Dalam Negeri, sampai dia secara tidak sengaja mendarat di Seoul saat ini.

Sementara Bae In Hyuk memerankan karakter utama Kang Tae Ha, pewaris konglomerat generasi ketiga yang dingin dan menolak terbuka kepada siapa pun.

Dalam pemotretan bersama majalah Elle Korea, Lee Se Young maupun Bae In Hyuk memamerkan chemistry mereka dan saling memberikan pujian berdasarkan pengalaman mereka bekerja sama selama syuting.

"Bae In Hyuk selalu dalam kondisi bagus," kata Lee Se Young. "Dia dipenuhi dengan energi di lokasi syuting, dan secara mental, dia juga memberi Anda rasa aman yang kuat. Dia memiliki kepribadian yang penuh perhatian, dan dia memiliki banyak cinta untuk diberikan."

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Sementara itu, Bae In Hyuk mengungkapkan, "Saya sangat ingin bekerja sama dengan Lee Se Young. Karena dia telah berakting sejak masih muda, dia adalah seseorang yang harus banyak belajar dariku. Terkadang, dia merasa seperti seniorku dalam dunia akting, dan di saat lain, dia merasa seperti teman yang seumuran."

Ketika ditanya mengapa dia memilih untuk membintangi drama tersebut, Lee Se Young menjawab, "Saya tidak berpikir saya mungkin bisa memahami semua yang Yeon Woo rasakan. Dia dengan berani mengumpulkan keberanian di dunia yang belum pernah dia alami sebelumnya."

"Saya tertarik pada kedalaman dan luasnya emosinya. Selain itu, segera setelah saya menerima naskahnya, saya sangat penasaran untuk mengetahui apa yang terjadi selanjutnya sehingga saya tidak sabar menunggu [untuk yang berikutnya]," ungkapnya.

Bae In Hyuk juga berbagi, “Saya pikir akan menyenangkan untuk memerankan berbagai macam emosi Tae Ha yang bervariasi dan berubah.”

Aktor tersebut melanjutkan untuk mengungkapkan kasih sayang untuk karakternya Tae Ha dan pertumbuhannya, dengan mengatakan, "Bukan saja dia tidak pernah jatuh cinta, tapi dia bahkan tidak pernah membuka hatinya kepada siapa pun sebelumnya."

"Cara tekadnya goyah dan dia akhirnya membuka hatinya saat [Yeon Woo] secara bertahap mendekatinya, cara dia berubah sepenuhnya, adalah hal yang sangat mengagumkan."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)