home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Hyo Joo Tampil Elegan Sebagai Presenter di International Emmy Awards

Jumat, 24 November 2023 15:30 by fzhchyn | 318 hits
Han Hyo Joo Tampil Elegan Sebagai Presenter di International Emmy Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Han Hyo Joo tampil sebagai presenter penghargaan di International Emmy Awards ke-51. Ajang penghargaan tersebut diadakan di Hilton Midtown di New York, AS pada 21 November (waktu Korea).

International Emmy Awards adalah salah satu dari tiga upacara penghargaan penyiaran terbesar di dunia, dan perwakilan penyiaran dari seluruh dunia berkumpul untuk memberikan penghargaan kepada program-program luar negeri yang luar biasa.

Pada hari itu, Han Hyo Joo berdiri di karpet merah mengenakan gaun hitam dengan garis bahu dihiasi jumbai, tersenyum santai ke arah kamera dan memamerkan pesona elegannya. Dia tampil di panggung sebagai presenter penghargaan dalam kategori film TV/miniseri.

Han Hyo Joo, yang diperkenalkan oleh pembawa acara sebagai aktris dari serial asli Disney+ 'Moving', pertama kali mengatakan "Halo" dalam bahasa Korea dan kemudian memberikan penghargaan dalam bahasa Inggris yang fasih.

Baca juga: Serial Disney+ Joo Ji Hoon dan Han Hyo Joo 'Blood Free' Umumkan Jadwal Tayang

Dia juga sempat berbincang dengan aktor Ato Essandoh yang tampil di serial Netflix 'The Diplomat' yang juga menjadi pembawa penghargaan hari itu.

Saat membicarakan nama masing-masing, Han Hyo Joo menjelaskan arti nama Korea, mengatakan bahwa nama 'Hyo Joo' berarti 'rasa hormat dan hormat kepada orang tua'. Dan saat video perkenalan ‘Chaebol House Youngest Son’ yang merupakan salah satu nominasi karya Korea muncul, ia tampak fokus ke layar.

Han Hyo Joo, yang mengakhiri upacara penghargaan dalam bahasa Inggris pada upacara penghargaan luar negeri pertamanya, turun dari panggung dengan tepuk tangan dari penonton.

 

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)