home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Junho Berikan Fan Service Juara di Fanmeeting Jakarta

Minggu, 26 November 2023 10:00 by fzhchyn | 1247 hits
Lee Junho Berikan Fan Service Juara di Fanmeeting Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Korea Selatan Lee Junho sukses menggelar fanmeeting pertamanya di Indonesia bertajuk 'LEE JUNHO 1st FANMEETING TOUR IN JAKARTA', yang berlangsung di Hall 5 ICE BSD City pada 25 November.

Selama sekitar dua setengah jam, Lee Junho menghibur penggemar yang hadir dengan berbagai bakatnya, seperti bernyanyi, akting, dan fan service yang membuat banyak penonton heboh.

Khususnya selama segmen "Fan❤️Junho Favorite Moment", aktor tersebut banyak berinteraksi dengan penggemar. Mulai dari membacakan post-it notes, kesempatan bertanya secara langsung, mengobrol face-to-face, hingga foto bareng meski hanya melalui layar.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Di akhir acara, Lee Junho juga sempat turun panggung atau "blusukan" untuk menyapa penggemar lebih dekat. Saat menyanyikan lagu 'Ride Up', dia mengelilingi area penonton, menciptakan kehebohan namun tetap tertib.

Sementara itu selama fanmeeting, Lee Junho tak henti mengucapkan rasa terima kasih kepada penggemar atas antusias mereka yang besar. Member 2PM ini bahkan bertanya apakah selanjutnya dia harus menggelar konser, dan langsung diiyakan oleh penggemar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)