home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Junho Turun Panggung Dekati Fans untuk Pinjam Seratus

Minggu, 26 November 2023 10:30 by muthiasp | 1272 hits
Lee Junho Turun Panggung Dekati Fans untuk Pinjam Seratus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LEE JUNHO 1st FANMEETING TOUR IN JAKARTA selesai dengan banyak momen manis antara sang idola dengan penggemar sepanjang acara, pada Sabtu (25/11).

Salah satu momen epik adalah ketika Lee Junho membaca pesan "Boleh dong pinjam seratus" dari penggemar. Meski terdengar membingungkan, namun setelah mengetahui itu sebagai candaan dan lucu, dia terus mengulangnya.

Lee Junho pun mencari siapa penulis pesan tersebut, dan tanpa basa basi langsung turun panggung untuk menghampiri sang penggemar. Dia berdiri di hadapan penggemar sambil bercanda untuk meminjam seratus.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Bintang 'King The Land' berkata, "Nggak ada ya? Oke, baiklah. Terima kasih. Aku juga (mencintaimu)," ujarnya sambil membuat hati. Tetapi kemudian bercanda lagi, "Aku juga boleh dong. Terima kasih sudah mendukungku. Tapi aku juga boleh dong."

Penggemar tersebut mengatakan bahwa dia akan meminjamkan seratus di kedatangan Junho berikutnya. Lalu Junho menjawab, "Aku akan datang lagi, makanya boleh dong pinjam seratus? Ahh kalau datang lagi boleh, oke boleh dong pinjam seratus."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)