home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditanya Fans Soal Pasangan, Lee Junho: "Emang Boleh?"

Minggu, 26 November 2023 23:00 by fzhchyn | 1261 hits
Ditanya Fans Soal Pasangan, Lee Junho: "Emang Boleh?"
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Banyak momen lucu yang terjadi selama acara fanmeeting Lee Junho di Jakarta yang berlangsung pada 25 November kemarin. Salah satunya saat sang aktor salah tingkah alias salting ketika ditanya soal pasangan oleh penggemar.

Dalam suatu segmen, beberapa penggemar beruntung diminta untuk bertanya kepada Lee Junho seolah-olah mereka adalah ibunya. Lucunya, kedua penggemar ini sama-sama menanyakan soal pasangan.

Penggemar pertama bertanya kapan Lee Junho akan menikah, namun aktor tersebut mengatakan belum waktunya. Sementara penggemar kedua bertanya apakah dia memiliki kekasih atau kapan dirinya akan punya pacar.

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Menanggapi hal itu, Lee Junho bergurau dengan balik bertanya, "Memangnya boleh?", dan penonton pun kompak menjawab, "Boleh!!!" mengizinkan sang artis untuk memiliki kekasih.

Meski begitu, Lee Junho segera menepisnya, dan kemudian mengaku bahwa dia belum pernah mendapat pertanyaan seperti itu dari ibunya.

"Aku seringnya dapat pertanyaan 'Udah makan belum?', atau lainnya karena aku kan tinggal sendiri," kata Lee Junho. MC kemudian menjelaskan bahwa pertanyaan-pertanyaan seperti itu memang umum di Indonesia, membuat sang aktor cukup mengalami "culture shock".

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    You Will Die After Six Hours adalah film thriller misteri berdasarkan novel Jepang karya Takano Kazuaki yang menceritakan kisah karakter yang terjerumus ke dalam penderitaan tentang masa depan mereka karena seorang pria yang bisa memprediksi kematian....
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Kim Sejeong dan Lee Jong Won telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru! Sebelumnya, kedua bintang ini masih dalam tahap diskusi untuk memainkan peran utama drama ‘Drunk Romance’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)