home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NMIXX Umumkan Tanggal Comeback dan Single Pra-rilis

Selasa, 28 November 2023 12:30 by muthiasp | 200 hits
NMIXX Umumkan Tanggal Comeback dan Single Pra-rilis
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - NMIXX siap untuk menyambut tahun baru dengan karya baru. Grup asuhan JYP Entertainment ini telah dikonfirmasi akan merilis lagu pada akhir tahun, yang disusul dengan album pada awal tahun.

Pada tanggal 28 November, JYP Entertainment merilis poster gerak yang mengumumkan comeback NMIXX yang akan datang dengan mini album kedua mereka Fe3O4: BREAK.

Fe3O4: BREAK dijadwalkan akan dirilis pada 15 Januari pukul 6 sore KST, dan single digital pra-rilis berjudul Soñar (Breaker) akan dirilis pada 4 Desember pukul 6 sore KST.

Baca juga: Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

Ini akan menjadi comeback NMIXX dengan mini album setelah 10 bulan yang lalu merilis expérgo bersama dua single Love Me Like This dan Young, Dumb, Stupid pada Maret lalu.

Sementara itu, mereka baru saja meluncurkan media sosial X (sebelumnya Twitter), @WE_NMIXX, khusus untuk membagikan kegiatan para anggota.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)