home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sweet Home 2 Jadi Proyek Terakhir Song Kang Sebelum Wamil

Kamis, 30 November 2023 17:30 by muthiasp | 244 hits
Sweet Home 2 Jadi Proyek Terakhir Song Kang Sebelum Wamil
Image source: TV Report

DREAMERS.ID - Serial Netflix Sweet Home 2 menggelar konferensi pers global pada Kamis (30/11), yang dihadiri oleh deretan pemain utama mulai dari Song Kang hingga Go Min Si, serta sutradara Lee Eung Bok.

Pada kesempatan itu, Song Kang menyebutkan bahwa ia akan menjalani wajib militer, dan menyatakan bahwa perilisan Sweet Home 2 kemungkinan akan menandai proyek terakhirnya sebelum wajib militer.

"Ini adalah tugas alamiku, jadi setelah aku menyelesaikan jadwal promosi Sweet Home 2, aku akan memenuhi tugas [wajib]ku dan kembali dalam keadaan sehat," kata aktor tersebut. 

Baca juga: Song Kang Tulis Surat Jelang Masuk Militer

Song Kang berkata, "Sweet Home adalah proyek yang sangat berarti bagiku, salah satu proyek yang menjadikanku seperti sekarang ini. Untuk mempersiapkan season 2, aku mencari ke dalam hati, membuat catatan harian tentang karakter Hyun Soo."

"Sejak itu ceritanya berhubungan dengan makhluk-makhluk fantastis, ada jarak dari dunia nyata, jadi aku merenungkan aspek itu serta pikiran dan emosi Hyun Soo," tuturnya. 

Sutradara Lee Eung Bok kemudian menyatakan, "Karena beberapa tahun telah berlalu sejak perilisan musim pertama, aku ingin melihat Hyun Soo menjadi dewasa. Ketika Song Kang tiba di lokasi syuting, aku melihat bahwa ia telah menjadi dewasa dengan sangat baik, dan itu membuatku terharu."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)