home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Siwon dan Jung In Sun Dipasangkan dalam Drama Rom-Com Baru

Kamis, 30 November 2023 18:00 by muthiasp | 236 hits
Choi Siwon dan Jung In Sun Dipasangkan dalam Drama Rom-Com Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Choi Siwon dan Jung In Sun kemungkinan akan membintangi drama terbaru bergenre komedi romantis berjudul DNA Lovers (judul literal), yang dijadwalkan tayang tahun depan.

Pada 30 November, outlet media DongA.com melaporkan bahwa Choi Siwon dan Jung In Sun mendapatkan tawaran casting untuk menjadi pemeran utama drama DNA Lover.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Choi Siwon, SM Entertainment, dan agensi Jung In Sun, H& Entertainment, masing-masing berbagi, “Aktor tersebut mendapat tawaran [untuk membintangi drama 'DNA Lover'] dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut.”

Baca juga: Choi Siwon, Jung In Sun, Lee Tae Hwan, dan Jung Yoo Jin Bintangi Drama 'DNA Lover'

DNA Lover adalah drama komedi romantis yang menceritakan Han So Jin, seorang peneliti genetika yang memiliki banyak hubungan yang gagal, mencari pasangannya melalui gen.

Jung In Sun dikabarkan ditawari peran sebagai pemeran utama wanita Han So Jin, sementara Choi Siwon dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk memerankan Shim Yeon Woo, seorang ginekolog tampan yang cepat putus dengan orang-orang yang terobsesi padanya karena dia tidak percaya pada pernikahan atau takdir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)