home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Ji Hyo Dikonfirmasi Comeback Layar Lebar Setelah 3 Tahun

Jumat, 01 Desember 2023 17:00 by fzhchyn | 275 hits
Song Ji Hyo Dikonfirmasi Comeback Layar Lebar Setelah 3 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Song Ji Hyo siap kembali ke layar lebar dengan film baru 'House of Meeting' (terjemahan langsung)! Ini akan menjadi proyek film pertamanya dalam lebih dari tiga tahun sejak film thriller misteri tahun 2020 'Intruder'.

Nexus ENM mengumumkan bahwa Song Ji Hyo telah dikonfirmasi untuk peran utama dalam film mendatang. "Kami harap kalian menantikan transformasi dan pesona baru Song Ji Hyo saat ia akan menunjukkan warna aslinya sebagai ‘aktor tepercaya’ dalam proyek baru ini," kata agensi.

Film baru ini, yang dijadwalkan mulai syuting pada bulan Januari, akan mengikuti kisah Tae Jeo, seorang petugas pemasyarakatan yang diperankan oleh Song Ji Hyo, yang telah bekerja di penjara selama lima tahun. Ceritanya berubah secara tak terduga ketika dia bertemu dengan putri salah satu narapidana di bawah pengawasannya.

Baca juga: Song Ji Hyo Menang Gugatan Terhadap Mantan Agensi

Film ini akan menjadi debut penyutradaraan panjang dari pembuat film Cha Jung Yoon, yang dikenal dengan film pendek tahun 2016 'Nagayo'.

Sang sutradara mengatakan, "Tatapan mendalam dan suara menawan dari Song Ji Hyo, yang ditambahkan ke dalam karakternya, secara unik akan memunculkan sentimen halus dari karya tersebut."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)