home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bye Kemerahan, Simak Tips dan Trik Menggunakan Toner Wajah untuk Kulit Kering dan Sensitif

Sabtu, 02 Desember 2023 09:00 by muthiasp | 1408 hits
Bye Kemerahan, Simak Tips dan Trik Menggunakan Toner Wajah untuk Kulit Kering dan Sensitif
Image source: ElsheSkin

DREAMERS.ID - Kulit sensitif sangat berpotensi untuk mengalami permasalahan kulit yang beragam, khususnya kemerahan. Penggunaan toner yang menenangkan kulit wajah bisa menjadi salah satu solusi ampuh untuk mengatasi permasalahan kulit tersebut.

Kapan pemakaian toner yang tepat?

Penggunaan toner paling tepat setelah membersihkan wajah dengan cleanser. Hal ini dilakukan untuk menyeimbangkan pH kulit dan membantu mempersiapkan kulit untuk lebih maksimal menyerap rangkaian produk skincare selanjutnya.

Kemudian setelah toner, gunakan serum, moisturizer, dan sunscreen.

Tips menggunakan toner agar hasil maksimal:

1. Menggunakan tangan untuk hidrasi dan penyerapan optimal dengan tepuk dan pijat seluruh wajah dengan lembut.

2. Menggunakan kapas, untuk kulit terhidrasi dan bersih dari sisa kotoran, serta sel kulit mati yang menyumbat pori-pori dengan menuangkan toner di kapas dan usap lembut di wajah.

3. Dengan teknik CSM, untuk hidrasi intens, hasil glowing dan kenyal maksimal melalui kompres kulit dengan kapas yang dituang toner selama 5 menit.

Baca juga: ELSHESKIN Tingkatkan Formula 3 Produk Best Seller, Hasil Lebih Maksimal

4. Metode Skin Icing untuk dapatkan hasil kulit lebih segar dan pori tersamar, caranya adalah bekukan toner pada cetakan es dan oleskan ke wajah yang telah dibersihkan. Tepuk-tepuk wajah dengan lembut agar produk terserap sempurna

Seperti apa jenis toner yang bagus untuk kulit kering dan sensitif?

ELSHESKIN meluncurkan produk baru Calming Hydra Toner yang dibuat secara khusus untuk kulit kering dan sensitif. Produk ini dapat mengurangi kemerahan dalam 30 menit serta menghidrasi kulit secara intens dengan teknologi terbaru Calming Release Technology, 15X Skin Barrier Power, dan 16 Soothing Complex.

Calming Hydra Toner menggabungkan 15x Skin Barrier Power, 16 Soothing Complex dan juga Calming Release Technology. 15X Skin Barrier Power ini terdiri dari 7X Ceramides dan 8 Hyaluronic Acid.

Kandungan tersebut berfungsi untuk membantu kulit mempertahankan kelembapannya dengan lebih baik, sekaligus memperkuat pertahanannya terhadap rangsangan eksternal serta memperbaiki struktur skin barrier yang sedang iritasi.

Sedangkan 16 Soothing Complex ini terdiri dari 3% SyriCalm (Poria Cocos Extract & Phragmites Karka Extract), Centella Asiatica, Mirabilis Jalapa, Allantoin, Guaiazulene, Aloe Vera, 5 Probiotic, DNA Salmon, 3 Mineral Active, dan Java Grass untuk mempercepat perbaikan kulit dengan merangsang pembaharuan sel dan meningkatkan produksi kolagen.

Produk ini juga menggunakan Calming Release Technology yang berfungsi melepas anti-inflamasi untuk menekan hormon IL-8 dan TNF-alpha dalam mengurangi inflamasi/peradangan di kulit sensitif.

Dapatkan Calming Hydra Toner di official store ELSHESKIN yang ada di Shopee, Tokopedia dan Lazada.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)