home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bang Yedam Tunjuk Jay Park Sebagai Panutannya dan Mimpi di Masa Depan

Minggu, 03 Desember 2023 12:15 by Rie127 | 282 hits
Bang Yedam Tunjuk Jay Park Sebagai Panutannya dan Mimpi di Masa Depan
Image Source: @_YEDAM_OFFICIAL

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Bang Yedam menjadi bintang tamu di acara radio Park Myung Soo yang tayang pada 3 Desember. Park Myung Soo mewawancarai Bang Ye Dam melalui telepon, di mana mereka berbicara tentang mini album solo barunya serta kehidupannya sebagai penyanyi atau penulis lagu yang dewasa sebelum waktunya.

“Aku membuat semua lagu di album itu. Judul lagunya adalah lagu berjudul ‘ONLY ONE’, dan aku sangat bangga dengan seberapa bagus hasilnya,” ungkap Bang Yedam.

Saat menunjukkan bakat menyanyinya dengan menyanyikan single baru serta beberapa hits Michael Jackson, ia mengungkapkan bahwa ia mendapatkan musikalitasnya dari orang tuanya, dengan mengatakan, “Ayahku banyak menyanyikan lagu untuk iklan dan kartun.”

Baca juga: Duet Manis Bang Yedam dan Winter aespa 'Officially Cool'

Ayah Bang Ye Dam dikenal sebagai Bang Dae Sik, seorang penyanyi yang merekam lagu dan jingle untuk karya seperti ‘Pokémon’, ‘Dragonball Z’, dan ‘Digimon’. Sementara ibunya, Jung Mi Young, juga seorang musisi yang dikenal menyanyikan OST single ‘After the Play Ends’ dari film ‘Friend’.

Bang Yedam juga berbicara tentang lagunya ‘Lee Chanhyuk’, yang berkisah tentang Chanhyuk AKMU baru-baru ini. Dia menjelaskan, “Judul lagunya adalah ‘Lee Chanhyuk’, tapi itu adalah lagu yang menegurnya dan memberitahu dia bagaimana memperlakukan saudara perempuannya Suhyun.”

Saat ditanya mengenai rencana masa depannya, Bang Yedam berkata, “Aku akan aktif dalam berbagai hal. Aku ingin menjadi artis solo yang bisa menjangkau semua generasi.” Ia kemudian menyebut Jay Park sebagai panutannya, mengungkapkan kekagumannya dan berkata, “Aku sangat menyukainya.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)