home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoona SNSD Siap Gelar Fan Meeting Solo pada Maret 2024

Senin, 04 Desember 2023 12:00 by fzhchyn | 1293 hits
Yoona SNSD Siap Gelar Fan Meeting Solo pada Maret 2024
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Yoona SNSD akan mengunjungi Indonesia untuk menggelar fan meeting! Pada 4 Desember, SM Entertainment mengumumkan tur fan meeting Asia Yoona yang akan diadakan dari Seoul hingga Jakarta.

Melalui fan meeting ini, agensi mengatakan bahwa Yoona berencana untuk bertemu penggemar secara dekat di berbagai belahan Asia dan bersenang-senang, dimulai dengan penampilan 'YOONA FAN MEETING TOUR: YOONITE' di Blue Square Master Card Hall, Seoul pada 6 dan 7 Januari 2024.

Secara khusus, Yoona dijadwalkan mengunjungi delapan kota, termasuk Hong Kong pada 13 Januari, Makau pada 3 Februari, Taipei pada 4 Februari, Yokohama pada 12 Februari, Bangkok pada 24 Februari, Manila pada 1 Maret, dan Jakarta pada 29 Maret, meningkatkan ekspektasi penggemar global.

Baca juga: YoonA Cover Lagu Awdella 'Tertawan Hati' di Fan Meeting Jakarta

Judul fan meeting 'YOONITE' merupakan kombinasi dari YOONA dan Unite, yang berarti bahwa ia akan menjadi satu dengan para penggemar, dan memberikan cinta khusus untuk para penggemar dengan membuat segmen yang hanya dapat dilihat dan dinikmati di fan meeting, mulai dari penampilan solo hingga perbincangan di balik layar dan games yang menyenangkan.

Sementara itu, detail untuk fan meeting Yoona di Jakarta pada 29 Maret seperti lokasi venue dan penjualan tiket belum diumumkan oleh promotor lokal.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)