home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Sung Kyung Siapkan Proyek Spesial di Akhir Tahun

Senin, 04 Desember 2023 14:30 by fzhchyn | 241 hits
Lee Sung Kyung Siapkan Proyek Spesial di Akhir Tahun
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Aktris serba bisa Lee Sung Kyung telah mengumumkan proyek baru! Pada 4 Desember, YG Entertainment memposting poster ‘LEE SUNG KYOUNG RELEASE POSTER’, menandai dimulainya sebuah proyek yang akan didekorasi dengan mewah pada akhir tahun ini.

Dengan latar belakang warna yang hangat, Lee Sung Kyung memancarkan aura lembut dan elegan. Khususnya, ekspresi menatap ke suatu tempat seolah-olah tenggelam dalam pikiran dan tatapan mata yang dalam membuat pemirsa jatuh cinta dengan pesona uniknya.

Informasi spesifik mengenai proyek baru ini belum dirilis, namun ekspektasi sudah tinggi. Seperti diketahui, Lee Sung Kyung, telah berprestasi di berbagai bidang, termasuk drama, film, serta aktivitas musik, sehingga banyak pertanyaan yang muncul tentang proyek baru apa yang akan dibuat.

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

YG berkata, “Anda akan dapat mengonfirmasi kepekaan mendalam Lee Sung Kyung serta potensinya yang tak ada habisnya sebagai entertainer serba bisa,” dan menambahkan, “Silakan nantikan konten yang akan dirilis di masa mendatang.”

Di sisi lain, Lee Sung Kyung sangat dicintai oleh publik, membuktikan kehadirannya yang luar biasa dengan akting yang stabil dan pesona yang tak tergantikan dalam setiap karya yang ia ikuti. Selain itu, ia memperluas cakupan aktivitasnya seperti OST dan program musik dan melakukan banyak aktivitas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)