home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi Dikonfirmasi Main Drama Korea-Jepang

Selasa, 05 Desember 2023 12:46 by fzhchyn | 217 hits
Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi Dikonfirmasi Main Drama Korea-Jepang
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi telah dikonfirmasi untuk membintangi original series terbaru Coupang Play 'What Comes After Love'.

Merupakan adaptasi dari novel populer dengan judul yang sama, serial ini mengisahkan cinta dan perpisahan antara seorang pria dan seorang wanita dalam gaya emosional. Novel aslinya ditulis bersama oleh penulis populer Korea Gong Ji Young dan Tzuji Hitonari dari 'Between Cold and Passion'.

Lee Se Young berkata, "Merupakan suatu kehormatan untuk berpartisipasi dalam sebuah karya berdasarkan novel yang aku sukai. Aku akan melakukan yang terbaik untuk memerankan hati seseorang yang melihat 'cinta'. Dan aku menantikan bekerja sama dengan Kentaro Sakaguchi. Aku akan berusaha menghasilkan karya bagus."

Baca juga: Lee Se Young dan Sakaguchi Kentaro Unjuk Chemistry untuk 'What Comes After Love'

Kentaro Sakaguchi juga berkata, "Aku sangat senang bisa bekerja dengan staf Korea. Yang terpenting, aku senang bertemu Lee Se Young, yang memiliki akting halus yang luar biasa, dengan melodrama yang indah."

Sutradara Moon Hyun Sung, yang bertanggung jawab mengarahkan karya tersebut, berkata, "Saya senang bisa menghasilkan karya orisinal yang menggambarkan 'Cinta' dengan begitu halus. Saya akan melakukan yang terbaik untuk membuat cerita halus yang dibuat oleh dua karakter utama, yang akan menjangkau hati pemirsa."

Sementara itu, 'What Comes After Love' akan dirilis di Coupang Play setelah menyelesaikan proses produksinya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)