home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NMIXX Bagikan Lagu Pra-rilis Jelang Comeback Tahun Depan

Selasa, 05 Desember 2023 12:00 by muthiasp | 223 hits
NMIXX Bagikan Lagu Pra-rilis Jelang Comeback Tahun Depan
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - NMIXX menutup tahun 2024 dengan karya baru sebagai hadiah kepada penggemar. Pada Senin (4/12) pukul 6 sore KST, NMIXX meluncurkan single pra-rilis menjelang comeback tahun depan.

Lagu pra-rilis mereka berjudul Soñar (Breaker) memadukan genre hip hop Latin dan UK Garage. Soñar berarti “bermimpi” dalam bahasa Spanyol, dan lagu tersebut menyampaikan arti memimpikan sebuah perjalanan bersama.

Menampilkan 'MIXX POP' mereka yang unik, lagu ini menggabungkan ritme yang berbobot dan menyegarkan dengan rap yang berani, vokal, dan harmoni yang bersinergi dengan mulus.

Baca juga: Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

NMIXX juga telah merilis video musik untuk single digital mereka Soñar (Breaker). Keenam anggota menampilkan berbagai pesona yang lebih matang dengan koreografi yang enerjik dan unik.

Sementara itu, NMIXX dijadwalkan untuk comeback dengan mini album kedua bertajuk Fe3O4: BREAK. Mini album tersebut akan dirilis pada 15 Januari pukul 6 sore KST tahun depan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)