home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Minhwan dan Yulhee Bercerai, Bagaimana Hak Asuh Anak?

Selasa, 05 Desember 2023 12:47 by muthiasp | 292 hits
Choi Minhwan dan Yulhee Bercerai, Bagaimana Hak Asuh Anak?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pasangan Choi Minhwan FT ISLAND dan Yulhee secara mengejutkan mengumumkan perpisahan mereka yang mengejutkan banyak orang, setelah lima tahun menikah.

Melalui media sosial pada Senin (4/12), Choi Minhwan menyatakan, "Saya melakukan pendekatan ini dengan hati-hati, setelah mengambil keputusan sulit setelah mempertimbangkannya dengan cermat. Setelah berdiskusi panjang lebar, saya dan istri mengambil keputusan untuk mengakhiri pernikahan kami."

Dia berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pernikahannya selama ini, termasuk penggemar, anggota grup, dan terutama keluarga. Dia memastikan bahwa akan menjaga anak-anaknya.

"Sebagai seorang ayah, saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi peran saya dan memastikan anak-anak kami tidak memiliki luka emosional apa pun. Saya akan berusaha untuk menyambut Anda lagi dengan kabar baik di masa depan. Terima kasih," kata Minhwan.

Yulhee juga mengungkapkan, "Setelah banyak waktu, usaha, dan diskusi, kami memutuskan untuk saling mendukung di jalur yang berbeda. Meski perjalanan kami sebagai pasangan telah berakhir, peran kami sebagai orang tua bagi anak-anak kami tetap ada."

Baca juga: Minhwan FTISLAND dan Ketiga Anaknya Jadi Member Baru The Return of Superman

Komunikasi akan terus terjalin demi anak-anak, Yulhee menyatakan, "Kami berdua saat ini berkomunikasi dan merawat anak-anak kami dengan kemampuan terbaik kami."

Choi Minhwan dan Yulhee dikaruniai 3 anak, 1 putra dan 2 putri kembar. Saat ini mereka sedang menyelesaikan proses perceraian, dengan hak asuh anak diberikan kepada Choi Minhwan.

Yulhee menjelaskan, "Setelah mempertimbangkan dengan cermat, anak-anak saat ini tinggal bersama ayah mereka setelah kami memutuskan bahwa yang terbaik bagi mereka adalah tetap tinggal di tempat mereka tinggal untuk meminimalkan tekanan psikologis."

"Selain itu, saya juga sering meluangkan waktu bersama mereka agar memastikan bahwa ketidakhadiran seorang ibu tidak terlalu terasa."

Terakhir, Yulhee berbagi, "Karena ini adalah keputusan sulit yang kami buat demi kebahagiaan satu sama lain setelah melalui pertimbangan yang panjang, saya harap kalian dapat menjaga kami dengan pengertian yang hangat."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)