home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Eun Bin Pertimbangkan Peran Dokter Psikopat di Drama Baru

Rabu, 06 Desember 2023 11:30 by fzhchyn | 187 hits
Park Eun Bin Pertimbangkan Peran Dokter Psikopat di Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru saja menyelesaikan drama 'Castaway Diva', Park Eun Bin sudah mendapat tawaran untuk membintangi drama baru dengan peran yang lebih menantang.

Pada 6 Desember, Namoo Actor mengatakan, "Park Eun Bin telah ditawari untuk tampil dalam drama baru 'Hyper Knife' (judul literal) dan sedang mempertimbangkannya."

Karya 'Hyper Knife', yang sedang dipertimbangkan oleh Park Eun Bin, adalah thriller kriminal medis tentang kisah protagonis, seorang dokter dan pembunuh, yang bersatu kembali dengan guru yang membuatnya terpuruk.

Baca juga: Park Eun Bin Pertimbangkan Main Drama Baru Sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'

Park Eun Bin mendapat tawaran untuk memerankan Jeong Se Ok, seorang psikopat yang tergila-gila pada otak manusia, yang tidak menghargai kehidupan manusia daripada serangga, seorang dokter yang menyelamatkan orang tapi juga membunuh orang.

Dalam drama tersebut, Jeong Se Ok adalah seorang jenius yang masuk sekolah kedokteran pada usia 17 tahun, namun izin medisnya dicabut karena percobaan pembunuhan terhadap gurunya, Profesor Choi Deok Hee, karena sebuah kejadian.

Aktor Seol Kyung Gu sedang mempertimbangkan peran Choi Deok Hee. Perhatian terfokus pada apakah keduanya akan mampu bekerja sama melalui 'Hyper Knife'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)