home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BamBam GOT7 Semakin Ugal-ugalan Mengagumi Taeyeon SNSD, Rela Jadi Pesuruh

Rabu, 06 Desember 2023 12:30 by muthiasp | 414 hits
BamBam GOT7 Semakin Ugal-ugalan Mengagumi Taeyeon SNSD, Rela Jadi Pesuruh
Image source: @bambam1a

DREAMERS.ID - BamBam GOT7 akhirnya mewujudkan impian untuk dapat mengobrol bersama dengan Taeyeon SNSD, idola K-Pop senior yang sangat dikaguminya, dalam konten YouTube Bam House.

Dibagi menjadi dua episode, episode pertama menunjukan betapa BamBam tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah keinginannya akhirnya terkabul dengan mengundang Taeyeon. Dia bahkan berucap, "Aku bisa pensiun sekarang."

Kemudian BamBam dan Taeyeon sudah semakin nyaman satu sama lain di episode kedua. Episode tersebut menampilkan interaksi jujur ​​antara keduanya, yang semakin memperjelas kekaguman BamBam terhadap pelantun lagu To.X tersebut.

BamBam bahkan menawarkan Taeyeon untuk menjadikannya "pesuruh", saat Taeyeon bercerita bahwa dia tidak suka pergi ke tempat yang banyak orang, jadi dia tidak sering berbelanja.

Sebagai tanggapan, BamBam berkata, "Jika kamu memerlukan sesuatu, aku akan menjalankannya untukmu." Dengan terkejut, Taeyeon menjawab, "Dia membuat janji yang tidak bisa dia tepati. Semuanya, apa pendapat kalian tentang ini?"

Lalu bertanya, "Apakah kamu serius?", BamBam dengan percaya diri menjawab, "Ya!"

Baca juga: Cedera Kaki Makin Parah, BamBam Batalkan Rangkaian Konser di AS

Namun Taeyeon menolak tawarannya dan berkata, "Seolah-olah aku bisa mengirimmu untuk suatu keperluan," namun BamBam bercanda, "Menurutku kamu akan melakukannya dengan baik!"

Taeyeon tertawa terbahak-bahak dan berkata, "Tidak! Bagaimana aku bisa melakukan itu?" Keduanya terus bercanda dan mulai mencoba reka adegan jika itu benar-benar dilakukan.

BamBam berkata, "Kamu akan berkata 'Bam, bolehkah aku meminta sedikit bantuanmu?' Lalu aku akan berkata 'Ya, Bu!' dan segera ambil."

Taeyeon ikut bercanda dengan mengatakan, "Aku akan berkata, 'Hei, ambilkan aku highlighter dari Galleria'."

BamBam menjawab, "Tentu saja. Aku akan lari ke sana. Aku bahkan mendapat diskon 20% karena aku seorang VVIP di Galleria," membuat semua orang di ruangan itu tertawa.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)