home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon, Han So Hee dan Wi Ha Joon Jalankan Misi Berbahaya di Gyeongseong Creature

Rabu, 06 Desember 2023 13:00 by muthiasp | 337 hits
Park Seo Joon, Han So Hee dan Wi Ha Joon Jalankan Misi Berbahaya di Gyeongseong Creature
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Serial Netflix Gyeongseong Creature telah merilis lebih banyak potongan gambar dari para pemeran utama jelang penayangan bagian pertama pada 22 Desember mendatang.

Berlatar masa kelam musim semi 1945, Gyeongseong Creature menceritakan kisah seorang pengusaha dan detektif yang harus berjuang untuk bertahan hidup dan menghadapi monster yang lahir dari keserakahan manusia.

Park Seo Joon sebagai Jang Tae Sang, orang terkaya di Gyeongseong dan pemilik pegadaian Golden Jade House yang secara alami memiliki wawasan yang tajam dan tahu bagaimana bertahan hidup di dunia dengan akses ke semua informasi yang dia butuhkan.

Saat mencari kekasih tercinta Ishikawa yang hilang, dia menjalin hubungan dengan Yoon Chae Ok (Han So Hee) dan ayahnya Yoon Joong Won (Jo Han Chul). Ayah-Anak ini datang ke Gyeongseong untuk mencari ibunya yang hilang dan membuat kesepakatan dengan Jang Tae Sang.

Tae Sang, Chae Ok, dan Joong Won menyusup ke Rumah Sakit Ongseong, yang diduga sebagai tempat terakhir keberadaan orang-orang yang hilang, dan mereka menghadapi rahasia di tempat misterius yang dinodai oleh keserakahan orang-orang yang lebih mengerikan dari monster dan berjuang untuk bertahan hidup.


Tae Sang terlihat berada di sebuah pesta dan dikelilingi wanita karena ketampanannya. Chae Ok dan Joong Won berubah mengenakan pakaian bak masyarakat kelas atas. Namun di sisi lain, Chae Ok dan Tae Sang masing-masing mengangkat senjatanya.


Baca juga: Han So Hee Ungkap Kesamaan Diri Sendiri dan Karakternya di Drama 'Gyeongseong Creature'

Netflix juga membagikan potongan gambar dari Wi Ha Joon sebagai Kwon Joon Taek yang akan membantu Tae Sang, Claudia Kim sebagai Maeda, hingga Kim Hae Sook sebagai Nawol Daek, kepala toko milik Tae Sang.

Sutradara Jung Dong Yoon berbagi, “Pengaturan kami pada Musim Semi 1945 menciptakan pertanyaan tentang sisi mana yang harus diambil oleh setiap karakter.”

Penulis Kang Eun Kyung berbagi, “Seperti [pertanyaan], 'Apakah bertahan hidup adalah yang utama atau menjadi manusiawi terlebih dahulu?' perbedaan antara kebaikan dan kejahatan juga berubah tergantung pada pihak mana mereka memilih untuk berdiri.”

Mengenai naskah yang mendebarkan, Park Seo Joon berbagi, “Ini naskah yang sempurna,” sementara Han So Hee berkomentar, “Ini adalah naskah yang membuat [penonton] penasaran dengan awal ceritanya,” meningkatkan antisipasi untuk drama mendatang.

Sementara itu, Gyeongseong Creature akan menayangkan Bagian 1 pada 22 Desember, dan Bagian 2 akan dirilis pada 5 Januari 2024.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film mendatang Wonderland merilis potongan gambar baru yang memperlihatkan karakter utama Bai Li (Tang Wei), Jung In (Suzy), Tae Joo (Park Bo Gum), Hye Ri (Jung Yu Mi), dan Hyun Soo (Choi Woo Shik) menghabiskan kehidupan sehari hari mereka dengan layanan Wonderland....
  • HOT !
    Aktor Lee Jang Woo baru baru ini mengungkapkan keinginannya untuk menikahi aktris Jo Hye Won, kekasih yang telah dipacarinya selama enam tahun....
  • HOT !
    Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak anak yang membutuhkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)