home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Dipastikan Bintangi Drama Komedi Romantis Tahun Depan

Rabu, 13 Desember 2023 12:00 by muthiasp | 234 hits
Jung Hae In Dipastikan Bintangi Drama Komedi Romantis Tahun Depan
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jung Hae In akhirnya berhasil mewujudkan mimpi untuk berperan dalam drama komedi romantis. Dia akan kembali ke layar kaca membintangi drama baru karya sutradara Hometown Cha Cha Cha.

Pada 13 Desember, FNC Entertainment mengumumkan, "Jung Hae In akan berperan dalam drama baru tvN Mom's Friend's Son (judul literal)."

Mom's Friend's Son adalah sebuah komedi romantis yang berkisah tentang pencarian seorang wanita untuk memulai kembali kehidupannya yang tidak sempurna, terkait dengan kehidupan putra teman ibunya, yang mewakili sisi gelapnya.

Jung Hae In akan memerankan Choi Seung Hyo, putra dari teman ibu Bae Seok Ryu. Choi Seung Hyo saat ini menjabat sebagai CEO di Architectural Atelier dan merupakan bintang yang sedang naik daun di bidang arsitektur Korea.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Terlepas dari bakatnya yang mengesankan, ketampanan, dan kepribadiannya yang tampak sempurna, satu-satunya titik gelap dalam hidupnya adalah Bae Seok Ryu.

Kedua karakter ini sudah saling kenal sejak usia empat tahun, awalnya dipertemukan sebagai teman bermain oleh ibu mereka yang berbagi susu pisang di pemandian wanita.

Mom’s Friend’s Son dijadwalkan mulai syuting tahun depan, dengan tanggal tayang ditetapkan pada paruh kedua tahun 2024. Drama ini menandai kolaborasi sutradara Yoo Je Won dan penulis Shin Ha Eun yang dikenal sukses menggarap drama tvN Hometown Cha Cha Cha.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SOURCE MUSIC mengeluarkan pernyataan resmi yang mengumumkan niat mereka untuk mengambil tindakan tegas terhadap orang orang yang bertanggung jawab menyebarkan postingan jahat dan tuduhan palsu tentang LE SSERAFIM dan menodai karakter mereka....
  • HOT !
    Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)