home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Junho 2PM Akan Menggelar Konser Solo Tahun Depan

Rabu, 13 Desember 2023 12:30 by muthiasp | 274 hits
Lee Junho 2PM Akan Menggelar Konser Solo Tahun Depan
Ima

DREAMERS.ID - Lee Junho 2PM baru-baru ini menyelesaikan tur fan meeting. Namun dia akan langsung memulai tahun 2024 dengan menggelar konser solo yang juga dinantikan penggemar.

Pada 12 Desember, JYP Entertainment meluncurkan poster yang mengumumkan 2024 Lee Junho CONCERT. Konser solo tersebut rencananya akan berlangsung selama dua hari, mulai 13-14 Januari 2024, di Seoul.

Poster yang dirilis menarik perhatian karena menampilkan Junho yang menyampaikan emosi halus melalui matanya yang ekspresif dengan suasana biru, dan tulisan, "Hari di mana kita bertemu lagi."

Baca juga: Lee Junho Bintangi Drama Superhero Netflix Bersama Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi

Tulisan yang menandakan tema konser itu memiliki makna khusus karena menandai kembalinya konser solo Junho untuk pertama kalinya dalam lima tahun, sejak 2PM JUNHO SOLO CONCERT 〈JUNHO THE BEST IN SEOUL〉 di Maret 2019.

2024 Lee Junho CONCERT juga merupakan perpanjangan dari tur arena solo Jepangnya, LEE JUNHO Arena Tour 2023 yang diadakan pada bulan Juli dan Agustus tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)