home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel BTOB Gabung Agensi Baru, Kemana Sungjae?

Senin, 18 Desember 2023 13:00 by muthiasp | 277 hits
Eunkwang, Minhyuk, Hyunsik, dan Peniel BTOB Gabung Agensi Baru, Kemana Sungjae?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Menyusul Changsub, empat anggota BTOB lainnya telah menemukan rumah baru. Mereka dikabarkan menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru yang belum diketahui namanya.

Melansir laman OSEN (18/12), Seo Eunkwang, Lee Minhyuk, Lim Hyunsik, dan Peniel menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi baru. Nama agensi baru belum diputuskan, tetapi nama tersebut akan segera dikonfirmasi.

Agensi baru ini disebut akan mendukung penuh aktivitas individu anggota, dan kegiatan grup BTOB juga akan menjadi prioritas utama. Perwakilan dari agensi berbagi, "Kami berencana untuk menampilkan para anggota yang aktif di berbagai bidang di masa depan."

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

"Karena para anggota memiliki kemauan yang kuat untuk bekerja sebagai grup penuh, kami akan mendukung mereka sehingga mereka dapat memprioritaskan kegiatan grup," jelasnya.

Untuk mencapai hal tersebut, agensi berencana membentuk tim khusus yang terdiri dari para ahli di setiap bidang hiburan.

Sementara itu, Changsub belum lama ini dikonfirmasi bergabung dengan Fantagio. Sedangkan Sungjae masih berstatus free-agent setelah menyelesaikan kontraknya dengan Cube Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)