home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Drama Awards 2023 Rilis Nominasi Best Couple, Persaingan Ketat!

Senin, 18 Desember 2023 18:45 by muthiasp | 342 hits
SBS Drama Awards 2023 Rilis Nominasi Best Couple, Persaingan Ketat!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SBS Drama Awards 2023 juga mengumumkan nominasi untuk kategori Best Couple atau Pasangan Terbaik tahun ini, yang mana ada tiga pasangan drama populer bersaing.

Nominasinya termasuk Ryeoun dan Shin Ye Eun yang memikat pemirsa dengan romansa yang menggetarkan hati dalam The Secret Romantic Guesthouse, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung yang menggambarkan cinta yang lebih bergairah dan lebih dalam dalam Dr. Romantic 3.

Serta Song Kang dan Kim Yoo Jung, keduanya saat ini memikat pemirsa melalui kisah pernikahan kontrak di drama baru My Demon. Drama ini masih dalam masa tayang dengan sisa delapan episode.

Baca juga: Song Kang - Kim Yoo Jung Unggul, SBS Tanggapi Kontroversi Kriteria Pemenang Best Couple Tahun Ini

Persaingan ketiga pasangan tersebut sangat ketat karena memiliki banyak penggemarnya masing-masing, dan chemistry antara aktor dan aktris di layar yang menghanyutkan penonton.

Sementara itu, SBS Drama Awards 2023 dijadwalkan berlangsung pada tanggal 29 Desember dengan Shin Dong Yup dan Kim Yoo Jung akan bersatu kembali sebagai pembawa acara tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)