home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Doctor Slump Rilis Poster Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebagai Rival di Sekolah

Selasa, 19 Desember 2023 23:00 by muthiasp | 264 hits
Doctor Slump Rilis Poster Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebagai Rival di Sekolah
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Park Shin Hye dan Park Hyung Sik membawa penonton nostalgia dengan seragam sekolah yang dikenakannya dalam poster drama terbaru JTBC Doctor Slump.

Doctor Slump adalah drama komedi romantis yang mengikuti kisah Yeo Jung Woo (Park Hyung Sik) dan Nam Ha Neul (Park Shin Hye) saat mereka mencoba menyadarkan hidup mereka ketika mereka terpuruk setelah hanya mengikuti jalan yang sukses.

Kedua rival yang saling membenci ini akan bersatu kembali di masa tergelap dalam hidup mereka dan menjadi cahaya satu sama lain, memberikan senyuman, kegembiraan, dan kenyamanan yang mengharukan di sepanjang jalan.

Poster teaser yang baru dirilis menggambarkan chemistry menarik Park Shin Hye dan Park Hyung Sik, mengingat kembali masa-masa ketika Nam Ha Neul dan Yeo Jung Woo pertama kali bertemu di SMA Youngwon.

Dengan konsep seperti buku tahunan sekolah, keduanya memegang buku mereka erat-erat sambil tampak waspada satu sama lain. Siswa teladan Nam Ha Neul memancarkan kepercayaan diri sementara Yeo Jung Woo bersinar cerah dengan semangat kompetitif.

Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Teks di poster itu berbunyi, “Surga tidak bisa membiarkan dua matahari, dan sekolah tidak bisa memiliki dua siswa nomor satu!” mengisyaratkan persaingan sengit mereka.

Tim produksi berbagi, “Harap berhati-hati terhadap narasi masa lalu Nam Ha Neul dan Yeo Jung Woo yang terjalin melalui hubungan kebencian sejak pertemuan pertama mereka di masa-masa paling mempesona.”

Mereka menambahkan, “Hal terbaik yang harus diwaspadai adalah reuni Park Hyung Sik dan Park Shin Hye, yang akan membawa tawa dan kegembiraan yang menggetarkan hati dengan chemistry mereka yang menyegarkan.”

Doctor Slump akan tayang perdana pada 27 Januari. Ini juga menandai reuni antara Park Hyung Sik dan Park Shin Hye dalam sebuah drama untuk pertama kalinya dalam 10 tahun sejak drama The Heirs.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....
  • HOT !
    Lee Se Young dan Na In Woo nampaknya akan membintangi drama baru bersama! Pada 1 Mei, OSEN melaporkan bahwa kedua aktor itu akan berperan sebagai pemeran utama dalam drama MBC mendatang ‘Motel California’ (judul literal)....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR mencapai posisi tertingginya di chart Billboard dengan album terbaru mereka 'HOW?'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)