home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO 'First Snow' Mencapai No. 1 di Chart Melon Top 100

Rabu, 20 Desember 2023 15:30 by fzhchyn | 276 hits
EXO 'First Snow' Mencapai No. 1 di Chart Melon Top 100
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu B-side yang dicintai EXO 'First Snow' telah melonjak ke puncak chart Melon Top 100! Pada 19 Desember pukul 22:00 KST, lagu tersebut mencapai posisi No. 1 setelah 10 tahun sejak diirlis.

'First Snow', yang awalnya dirilis sebagai B-side di mini album musim dingin mereka pada tahun 2013 'Miracles in December' secara konsisten masuk kembali ke chart musik Korea setiap tahun saat salju pertama turun.

Dan tahun ini, lagu tersebut juga menjadi viral karena dance challenge baru yang populer menggunakan versi lagu yang dipercepat.

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Pada malam yang sama, beberapa member EXO mengunggah dance challenge 'First Snow' mereka sendiri di Instagram, di mana Chen, Baekhyun, dan Xiumin merekam video bersama, sementara Chanyeol berbagi challenge menggemaskan yang ia rekam bersama dengan anjingnya.

Selain memposting video challenge-nya sendiri, Suho juga merayakan posisi nomor 1 lagu tersebut di Melon dalam postingan terpisah. Sementara itu, baik Sehun dan Lay sebelumnya melakukan challenge mereka sendiri pada awal bulan ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)