home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Dirikan Studio White, Gaet Jajaran Produser Ternama Korea

Jumat, 22 Desember 2023 15:30 by fzhchyn | 366 hits
SM Entertainment Dirikan Studio White, Gaet Jajaran Produser Ternama Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SM Entertainment berupaya memperkuat produksi konten siaran. Pada 22 Desember, SM mengumumkan bahwa mereka mendirikan Studio White, yang berspesialisasi dalam memproduksi konten siaran, sebagai perusahaan independen in-house (CIC).

Untuk tujuan ini, sejumlah besar PD (sutradara produksi) yang berpengalaman dalam memproduksi program audisi, termasuk PD Go Ik Jo, PD Park Sang Hyun, dan PD Kim Na Yeon, bergabung di dalamnya.

Produser Go Ik Jo menyutradarai musim 2, 3, 5, dan 6 dari Mnet 'Show Me the Money' dan memimpin masa kejayaan 'Show Me the Money'. Dia memperluas fandom hip-hop domestik dengan merencanakan dan mengarahkan spin-off 'Unpretty Rapstar' dan 'High School Rapper'.

Produser Park Sang Hyun adalah seorang veteran yang telah menyutradarai serial MBC TV 'After School Excitement' dan berpartisipasi dalam berbagai program audisi seperti Mnet 'Produce 101' dan 'High School Rapper'. PD Kim Na Yeon berpartisipasi dalam mengarahkan Mnet 'Street Dance Girls Fighter', 'Street Man Fighter', dan 'Produce 48'.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Selain tiga PD utama, Studio White juga telah bergabung dengan PD berbakat lainnya, termasuk PD Won Hyun Jung dan Hwang Kyeong Hee dari perusahaan produksi A9, serta PD Ha Jeong Won, Kim Yeon Woo, dan Lee So Hee dari Mnet.

Ke depannya, Studio White berencana memproduksi program audisi di berbagai bidang, antara lain audisi idola, hip hop, dan EDM (electronik dance music ). Rencananya adalah untuk memproduksi tidak hanya program audisi tetapi juga konten hiburan OTT jenis baru.

Go Ik Jo, yang menjabat sebagai CEO Studio White, mengatakan, "Di masa depan, kami akan membuat program audisi yang lebih realistis yang mencerminkan kenyataan secara mendalam."

"Untuk tujuan ini, kami berencana untuk fokus pada penggambaran setiap peserta audisi dan fokus pada pengembangan format baru untuk menghadirkan kesenangan dan emosi unik kepada pemirsa. Kami akan melakukan yang terbaik untuk menyediakannya," katanya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)