home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

9 Member 9 Pesona, Kerennya Solo Stage TWICE di Konser Jakarta

Minggu, 24 Desember 2023 15:15 by fzhchyn | 377 hits
9 Member 9 Pesona, Kerennya Solo Stage TWICE di Konser Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah penantian lima tahun, TWICE akhirnya kembali menggelar konser tunggal di Jakarta! Bertajuk 'READY TO BE', konser ini berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS) pada 23 Desember.

Penampilan super megah disajikan TWICE dengan berbagai panggung spesial ditambah iringan live band yang semakin membuat konser menggelegar. Salah satu yang menjadi highlight tentu saja solo stage dari sembilan member TWICE.

Dahyun menjadi member pertama yang tampil solo dengan menyanyikan lagu 'Try' milik Colbie Caillat. Mengenakan gaun yang indah, Dahyun menunjukkan sisi elegannya sembari memainkan piano. 

Tzuyu menunjukkan sisinya yang lebih matang dengan menyanyikan lagu 'Done for Me' milik Charlie Puth, kemudian disusul penampilan seksi dari Sana yang membawakan lagu 'New Rules' dari Dua Lipa.

Baca juga: Rayakan World Women's Day, Spotify Ungkap Daftar Artis Wanita Korea Terpopuler

Momo juga tak kalah hot-nya saat menampilkan dance lagu 'Move' milik Beyonce. Selain hip-hop dance, Momo memukau penonton dengan pole dance-nya. Sementara itu, Mina tampil memikat dengan membawakan lagu Ariana Grande '7 Rings' dengan koreografi yang panas.

Selanjutnya Chaeyoung membawakan lagu ciptaanya sendiri 'My Guitar' sambil memainkan gitarnya. Chaeyoung juga sempat meminta maaf karena ada salah lirik, namun tak mengurangi pesonanya di mata penggemar.

Jihyo tampil powerful membawakan lagu solonya 'Killin' Me Good', disusul Jeongyeon yang tampil imut mengcover lagu 'Can't Stop The Feeling' dari Justin Timberlake. Terakhir, Nayeon menyanyikan lagu solonya 'Pop!' versi Christmast.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)