home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS Catat Sejarah Baru di Chart iTunes Internasional

Selasa, 26 Desember 2023 12:00 by fzhchyn | 294 hits
Jimin BTS Catat Sejarah Baru di Chart iTunes Internasional
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jimin BTS telah membuat sejarah di chart iTunes internasional! Pada 24 Desember pukul 8:00 KST, single baru Jimin 'Closer Than This' telah mencapai No. 1 di chart iTunes Top Songs di setidaknya 106 wilayah berbeda di seluruh dunia.

Prestasi ini semakin mengesankan mengingat Jimin menghadapi persaingan ketat dari dua hits Natal yang tampaknya tak terkalahkan.

Di Amerika Serikat, 'Closer Than This' berhasil menyalip 'All I Want for Christmas in You' milik Mariah Carey, sementara di Inggris, berhasil mengalahkan 'Last Christmas' milik Wham!

Baca juga: Jimin BTS Resmi Gabung Spotify Billions Club dengan 'Like Crazy'

Dengan pencapaian ini, Jimin kini menjadi artis solo pertama dari negara mana pun—tidak hanya Korea—yang memiliki tujuh lagu berbeda yang menduduki puncak chart iTunes di setidaknya 100 wilayah masing-masing.

Sebelum 'Closer Than This', Jimin sebelumnya meraih No. 1 di 100 negara dengan lagu solonya 'Filter' (yang menduduki puncak chart iTunes di 118 wilayah berbeda), 'With You' (119), 'VIBE' (102), 'Set Me Free Pt.2' (113), 'Like Crazy' (119), dan 'Angel Pt. 1' (100).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pianis dan komposer terkenal asal Korea Selatan YIRUMA sukses menggelar konser tunggal selama dua hari di Jakarta. Konser ini berlangsung di JIEXPO Convention Centre & Theatre pada 26 dan 27 April....
  • HOT !
    Sohee ALICE akan menikah dan pensiun dari industri hiburan. Pada 26 April, sebuah outlet media melaporkan bahwa Sohee akan menikahi pacarnya, seorang pengusaha yang 15 tahun lebih tua darinya yang telah ia kencani selama setahun....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)