home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Umumkan Gyeongseong Creature Season 2 Berlatar Tahun 2024

Senin, 08 Januari 2024 13:14 by muthiasp | 283 hits
Netflix Umumkan Gyeongseong Creature Season 2 Berlatar Tahun 2024
Image source: Netflix

DREAMERS.ID - Netflix mengumumkan serial Korea terbaru Gyeongseong Creature akan kembali untuk musim keduanya, dengan narasi yang berkembang dari musim semi penuh pergolakan di tahun 1945 ke jalanan-jalanan yang ramai di Seoul tahun 2024.

Berlatarkan kreasi makhluk ganjil yang lahir dari ketamakan manusia, cerita yang berlanjut terus mempertemukan jalinan takdir Jang Tae Sang (Park Seo Joon) dan Yoon Chae Ok (Han So Hee).

Musim kedua menggambarkan lompatan jauh ke masa depan, seperti yang diungkap dalam adegan post-credit musim pertama.

Dalam adegan tersebut, karakter bernama Ho Jae (juga diperankan oleh Park Seo Joon), yang tampak amat mirip dengan Jang Tae Sang, berbalik dan memperlihatkan luka misterius yang memicu timbulnya berbagai pertanyaan tentang jati dirinya dan asal luka tersebut.

Momen ini menjadi gerbang bagi elemen perjalanan waktu Gyeongseong Creature yang bergeser ke Seoul tahun 2024.

Baca juga: Han So Hee Ungkap Kesamaan Diri Sendiri dan Karakternya di Drama 'Gyeongseong Creature'

Foto-foto baru yang diluncurkan semakin membangkitkan rasa ingin tahu, menampilkan Chae Ok dalam persimpangan genting dan memberi isyarat akan hadirnya musim baru yang penuh dengan peristiwa dan hubungan yang penuh teka-teki.

Sutradara Chung Dong Yoon berbagi mengenai visinya bagi kelanjutan kisah ini dengan menyatakan, "Musim 2 menghadirkan cerita dengan daya tarik yang sama sekali berbeda. Perubahan dalam ruang dan waktu akan memberikan marka yang jelas dan menawarkan semesta yang semakin luas."

Ketegangan yang meliputi serial ini semakin terasa berkat akhir yang menggantung dari episode terakhir musim pertama dan antisipasi akan bagaimana kisah para karakternya berlanjut.

Para aktor yang bermain di serial ini, termasuk Park Seo Joon dan Han So Hee, mengisyaratkan adanya perkembangan karakter yang lebih intens serta kedalaman emosional di musim kedua.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)