home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo Dikonfirmasi Segera Debut Solo

Selasa, 09 Januari 2024 14:05 by fzhchyn | 273 hits
Cha Eun Woo Dikonfirmasi Segera Debut Solo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cha Eun Woo akhirnya siap untuk debut sebagai solois! Member biy group ASTRO ini dikabarkan sedang mempersiapkan album solo pertamanya.

Pada 9 Januari, agensinya Fantagio mengatakan, "Cha Eun Woo sedang mempersiapkan album solo pertamanya dengan tujuan merilisnya pada paruh pertama tahun 2024. Kami meminta Anda untuk menantikannya."

"Secara khusus, ia sedang mempersiapkan diri dengan tujuan untuk mengungkap lagu-lagu dari album solonya untuk pertama kalinya di atas panggung pada fan-con pertamanya, yang dijadwalkan akan diadakan di Jamsil Indoor Stadium pada tanggal 17 Februari, jadi harap tunjukkan banyak antisipasi."

Cha Eun Woo merilis lagu solo pertamanya pada tahun 2018 dengan OST 'Rainbow Falling' untuk drama JTBC 'My ID is Gangnam Beauty'. Sejak itu, dia telah menyanyikan OST dari banyak karya seperti 'Remember Me', 'Love So Fine', dan 'Don't Cry, My Love'.

Baca juga: Momen Manis Cha Eun Woo 'Ngasuh' Kim Eun Woo di 'The Return of Superman'

Namun, perilisan album mendatang akan menandai debut resminya sebagai penyanyi solo dalam hampir 8 tahun sejak debutnya sebagai member ASTRO.

Ekspektasi penggemar global meningkat terhadap penampilan baru Cha Eun Woo, yang aktif di berbagai bidang termasuk akting, hiburan, dan menyanyi, dengan album solo pertamanya sejak debutnya.

Sementara itu, Cha Eun Woo juga bersiap untuk menyapa para penggemarnya melalui tur fan-concert bertajuk '2024 Just One 10 Minute [Mystery Elevator]', yang dimulai di Seoul pada 17 Februari dan berakhir di Jakarta pada 20 April.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)