home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Emosional Bertemu Mantan di MV Comeback 'The Story Behind'

Rabu, 10 Januari 2024 14:00 by muthiasp | 414 hits
Kyuhyun Emosional Bertemu Mantan di MV Comeback 'The Story Behind'
Image source: Antenna

DREAMERS.ID - Kyuhyun akhirnya resmi merilis album baru pada 9 Januari pukul 6 sore KST. Anggota Super Junior ini meluncurkan mini album baru bertajuk Restart bersama dengan video musik untuk lagu utama.

Lagu utama The Story Behind adalah sebuah lagu dengan suara band rock modern dan mengekspresikan emosi kompleks saat bertemu dengan mantan untuk pertama kalinya setelah sekian lama.

Dalam MV tersebut, Kyuhyun bertemu dengan cinta dari masa lalunya di sebuah pesta dan kenangan indah bersamanya kembali muncul. Karakter sang mantan diperankan oleh aktris Won Ji An.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Sementara itu, mini album Restart memiliki enam lagu termasuk Restart, The Story Behind, Slow, Slowly, Was it Love, Rainbow, dan Thanks To You oleh Super Junior K.R.Y (Kyuhyun, Ryeowook, Yesung).

Ini menandakan karya pertama Kyuhyun setelah bergabung dengan label musik Antenna. Idola dengan julukan Prince of Ballad ini menyelesaikan kontrak dengan SM Entertainment pada Juni lalu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    ZEROBASEONE menjadi boy grup selanjutnya yang dikonfirmasi akan menggelar konser di Indonesia. Ini akan menjadi kedatangan kedua mereka ke tanah air sejak Golden Disc Awards 2023 lalu....
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)