home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunjin LE SSERAFIM Jadi Featuring di Album Baru MAX

Jumat, 12 Januari 2024 14:30 by fzhchyn | 426 hits
Yunjin LE SSERAFIM Jadi Featuring di Album Baru MAX
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Telah terungkap bahwa Huh Yunjin LE SSERAFIM berpartisipasi sebagai artis featuring dalam album baru penyanyi Amerika MAX!

Pada 12 Januari melalui media sosial resminya, MAX mengumumkan perilisan full album ketiganya yang bertajuk 'LOVE IN STEREO' serta mengungkap tracklist atau daftar lagu dalam album tersebut.

Album yang berisi total 12 lagu ini menampilkan total 5 tim dan menarik perhatian karena saoah satunya menampilkan Huh Yunjin sebagai artis featuring untuk lagu pertama, 'STUPID IN LOVE'.

Baca juga: Jungkook dan Yunjin LE SSERAFIM Dikabarkan Jadi Featuring di Album J-Hope

MAX sebelumnya telah bekerjasama dengan Suga BTS, di mana mereka tampil sebagai featuring untuknlagu satu sama lain. MAX berpartisipasi dalam lagu 'Burn It' dari mixtape Suga 'D-2', dan Suga tampil dalam 'Blueberry Eyes', sebuah lagu dari 'Colour Vision' milik Max yang dirilis pada tahun 2020.

Ada peningkatan minat terhadap tanggapan seperti apa yang akan diterima lagu baru MAX, karena ia kembali berkolaborasi dengan artis Korea untuk pertama kalinya dalam empat tahun.

Sementara itu, album baru MAX 'LOVE IN STEREO' akan dirilis pada 17 Februari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)