home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Knight Flower Menjadi Drama Akhir Pekan No. 1 MBC

Senin, 15 Januari 2024 12:00 by muthiasp | 314 hits
Knight Flower Menjadi Drama Akhir Pekan No. 1 MBC
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Honey Lee kembali dengan drama komedi aksi terbaru Knight Flower. Drama yang juga dibintangi Lee Jong Won ini mencetak rekor rating tertinggi di MBC pada penayangan episode perdananya.

Pada tanggal 12 Januari, Knight Flower tayang perdana dengan peringkat No.1. Menurut Nielsen Korea, episode pertama Knight Flower mencetak rata-rata rating nasional sebesar 7,9 persen, menjadikannya drama Jumat-Sabtu malam yang paling banyak ditonton.

Selain itu, Knight Flower meraih rating perdana tertinggi dari semua drama MBC Jumat-Sabtu sejak tahun 2021.

Baca juga: Knight Flowers Geser The Red Sleeve dari Tahta Rating Tertinggi Drama Jumat-Sabtu MBC

Pada tanggal 13 Januari, drama ini mengalami peningkatan penayangan untuk episode keduanya dengan mencetak rata-rata rating nasional sebesar 8,2 persen, menjadikannya program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan di MBC pada hari Sabtu.

Berlatar era Joseon, Knight Flower adalah drama aksi-komedi yang dibintangi Honey Lee sebagai Jo Yeo Hwa, seorang wanita yang telah menjalani kehidupan yang tenang dan sederhana sebagai seorang janda yang berbudi luhur selama 15 tahun.

Namun, dia diam-diam menjalani kehidupan ganda: di malam hari, dia dengan gagah berani menyelinap keluar untuk membantu mereka yang membutuhkan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)