home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NMIXX Kembali Membawa Genre Unik dalam Lagu Comeback 'DASH'

Selasa, 16 Januari 2024 14:02 by muthiasp | 360 hits
NMIXX Kembali Membawa Genre Unik dalam Lagu Comeback 'DASH'
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 15 Januari pukul 6 sore KST, NMIXX resmi comeback dengan merilis mini album kedua mereka bertajuk Fe3O4: BREAK bersama dengan video musik untuk lagu utama DASH.

NMIXX kembali menyajikan eksplorasi genre yang dinamis ciri khasnya MIXX POP pada lagu DASH, yang memadukan hip hop jadul yang asyik dengan musik pop punk yang kuat.

Lagu ini juga menampilkan kehebatan vokal, harmoni, keterampilan rap, dan suara kohesif para anggota, semuanya digabungkan untuk meningkatkan pengalaman mendengarkan.

Baca juga: Melihat Performa Comeback NMIXX di Chart Korea dan Internasional

Lirik lagu DASH mengungkapkan ambisi untuk menempuh jalannya sendiri alih-alih mengikuti peta jalan yang telah ditentukan, melambangkan perjalanan NMIXX sendiri di industri musik.

Dalam video musiknya, anggota NMIXX seperti terkunci di sebuah tempat. Mereka kemudian mencari jalan untuk keluar. Mereka juga menampilkan gerakan tari yang penuh energi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC akan mengambil tindakan hukum tambahan terhadap pelanggaran hak BTS. Pada tanggal 28 April, BIGHIT MUSIC merilis pernyataan resminya melalui platform Weverse....
  • HOT !
    Menurut Dewan Film Korea, The Roundup: Punishment mengumpulkan lebih dari 4 juta penonton bioskop pada pukul 15:20 KST pada tanggal 28 April, yang mana hanya lima hari sejak dirilis....
  • HOT !
    Pada Sabtu (27/4), Source Music mengumumkan melalui situs resmi Jepang bahwa Sakura akan absen dalam acara video call bersama penggemar pada hari itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)