home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Detail Karakter Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk di Drama Baru

Kamis, 18 Januari 2024 15:00 by fzhchyn | 312 hits
Intip Detail Karakter Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk di Drama Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru KT Studio Genie ‘Midnight Photo Studio’ telah mengonfirmasi susunan pemainnya termasuk Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk.

‘Midnight Photo Studio’ menceritakan kisah mendebarkan namun misterius tentang seorang fotografer berduri yang menjalankan studio foto profesional yang hanya ada untuk almarhum dan seorang pengacara yang penuh semangat saat mereka melintasi hidup dan mati dengan para tamu malam.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Song Hyun Wook dari ‘Another Oh Hae Young’, ‘Beauty Inside’, ‘Graceful Friends’, ‘Undercover’, ‘The King’s Affection’,  dan ‘The Golden Spoon’.

Joo Won, yang tampil mengesankan dalam berbagai drama termasuk ‘Baker King, Kim Tak Goo’, ‘Good Doctor’, ‘Stealer: The Treasure Keeper’, dan banyak lagi, akan berperan sebagai Seo Ki Joo, fotografer studio tengah malam yang juga bos ketujuh studio.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Kwon Nara, yang menawan dengan aktingnya di setiap proyek, akan berperan sebagai pengacara penuh semangat Han Bom yang lebih kesulitan menghadapi ketidakadilan daripada hantu. Han Bom secara tak terduga akan menjalankan studio foto bersama Ki Joo, meningkatkan antisipasi terhadap chemistry Kwon Nara dengan Joo Won.

Yoo In Soo, yang membintangi drama hit ‘All of Us Are Dead’, ‘Alchemy of Souls’, dan ‘The Good Bad Mother’, akan memainkan peran Asisten Manajer Go yang merupakan perwakilan penjualan pelanggan studio foto. Asisten Manajer Go meninggalkan dunia tanpa pernah berkencan seumur hidupnya, meningkatkan antisipasi terhadap latar belakangnya.

Eum Moon Suk, yang memikat penonton dengan aktingnya yang berbakat, akan berperan sebagai Baek Nam Goo, yang bertanggung jawab atas berbagai tugas di studio. Sebagai mantan marinir, dia pernah menjadi detektif kejahatan kekerasan yang sukses mengumpulkan geng, tetapi di studio foto, dia hanya bertanggung jawab atas tugas-tugas kecil yang diperintahkan oleh Asisten Manajer Go.

Tim produksi meningkatkan antisipasi terhadap berbagai cerita yang akan diceritakan oleh para pelanggan hantu melalui drama mendatang, dengan menambahkan, “Kru terhebat dari Joo Won, Kwon Nara, Yoo In Soo, dan Eum Moon Suk akan menarik pemirsa ke hal yang misterius dan aneh. Studio foto."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show terkenal tvN The Backpacker Chef mengumumkan jajaran pemain untuk musim kedua. Acara dengan konsep memasak ini akan kembali dipimpin oleh chef Baek Jong Won....
  • HOT !
    Rowoon SF9 menghiasi sampul majalah Man Noblesse edisi Mei dengan aura uniknya. Selama wawancara, dia berbagi pemikirannya tentang menjadi seorang aktor....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)