home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho Umumkan Tanggal Fan Meeting Jakarta, Aktor Pertama di Indonesia Arena

Jumat, 19 Januari 2024 23:00 by muthiasp | 476 hits
Kim Seon Ho Umumkan Tanggal Fan Meeting Jakarta, Aktor Pertama di Indonesia Arena
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Pada Jumat (19/1), promotor Mecima Pro telah mengumumkan tanggal dan lokasi fan meeting 2024 KIM SEONHO ASIA TOUR < Color Full > in JAKARTA.

2024 KIM SEONHO ASIA TOUR < Color Full > in JAKARTA akan diselenggarakan pada Sabtu, 27 Juli 2024, bertempat di Indonesia Arena - Senayan.

Ini akan menjadi kedatangan Kim Seon Ho kedua dalam rangka fanmeeting di Jakarta. Sebelumnya, dia mengadakan fan meeting selama dua hari di Jakarta pada 2 dan 3 Juni 2023 di Tennis Indoor Senayan.

Baca juga: The Tyrant Rilis Teaser Perdana Cha Seung Won, Kim Seon Ho, Kim Kang Woo, dan Jo Yoon Soo

Secara khusus, lokasi fan meeting kali ini lebih besar dan pertama kalinya aktor Korea mengadakan acara di sana. Indonesia Arena merupakan stadion berstandar internasional yang memiliki kapasitas sekitar 16 ribu penonton.

Tur fan meeting ini akan dibuka di Bangkok pada 3 Februari 2024 di Queen Sirikit National Convention Center. Kota lain yang masuk ke daftar tujuan adalah Ho Chi Minh City, Tokyo, Osaka, Seoul, dan Manila.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin, CEO Ador, anak perusahaan HYBE, mendapatkan dukungan kuat di kalangan pekerja kantoran muda karena sikap beraninya dalam konferensi pers yang digelar pekan lalu....
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Outler media TenAsia melaporkan pada 29 April bahwa seorang rapper berusia 30 an yang menyerahkan diri ke polisi pada Januari lalu karena menggunakan narkoba adalah Sik K....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)