home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lebih Upgrade, The Rose Sukses Gelar Konser 'DAWN TO DUSK' di Jakarta

Minggu, 21 Januari 2024 15:15 by fzhchyn | 336 hits
Lebih Upgrade, The Rose Sukses Gelar Konser 'DAWN TO DUSK' di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser kedua The Rose di Jakarta disambut hangat oleh para penggemarnya, Black Rose. Tepat satu tahun sejak konser tunggal pertama mereka pada Januari 2023, grup band pop-rock asal Korea ini kembali ke Tanah Air untuk tur Asia mereka.

Pada Sabtu, 20 Januari 2024, The Rose menggelar konser ‘DAWN TO DUSK in JAKARTA’ di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka. Konser yang dipromotori Go Live ini berlangsung selama sekitar 90 menit.

Meski terkesan lebih singkat dari konser sebelumnya, ‘Heal Together’, yang berdurasi sekitar 120 menit, namun banyak upgrade yang disuguhkan The Rose untuk konser ‘DAWN TO DUSK’, termasuk venue dan panggung yang lebih besar.

Baca juga: Akhirnya Bisa Sing Along, The Rose Bawakan Lagu-lagu dari Album 'DUAL' di Konser Jakarta

Dengan panggung yang lebih besar, The Rose kali ini membawa tambahan instrumen piano. Keempat personelnya, Woosung (vokal, gitar), Dojoon (keyboard, gitar), Hajoon (drum), dan Jaehyeong (bass) juga bisa lebih dekat dengan penonton.

The Rose membawakan sekitar 23 lagu selama konser ‘DAWN TO DUSK in JAKARTA’, di mana band untuk pertama kalinya membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka ‘Dual’ yang dirilis pada September tahun lalu, termasuk ‘Eclipse’ yang dijadikan lagu pembuka hingga lagu utama ‘Back to Me’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali....
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA yang akan diselenggarakan selama dua hari telah terjual habis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)