home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Akhirnya Bisa Sing Along, The Rose Bawakan Lagu-lagu dari Album 'DUAL' di Konser Jakarta

Minggu, 21 Januari 2024 21:30 by fzhchyn | 308 hits
Akhirnya Bisa Sing Along, The Rose Bawakan Lagu-lagu dari Album 'DUAL' di Konser Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penggemar setia The Rose di Indonesia, telah menantikan penampilan live dari band beranggotakan empat personel itu untuk membawakan lagu-lagu dari album terbaru mereka ‘DUAL’ yang dirilis pada bulan September tahun lalu.

Dan akhirnya pada 20 Januari kemarin melalui konser ‘DAWN TO DUSK in JAKARTA’ yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Black Rose (sebutan fans The Rose) akhirnya bisa menyaksikan penampilan mereka secara langsung dan sing along sepanjang pertunjukan.

Konser dibuka dengan beberapa track dari album ‘DUAL’, yaitu ‘Eclipse’, ‘Dawn’, dan ‘You’re Beautiful’. Lagu lainnya dari album ini yang mereka bawakan termasuk ‘Lifeline’, ‘Nauseous’, ‘Back to Me’, ‘Angel’, dan ‘Alive’.

Baca juga: Lebih Upgrade, The Rose Sukses Gelar Konser 'DAWN TO DUSK' di Jakarta

Lagi hits The Rose dari album dan single sebelumnya juga dibawakan, seperti ‘Shift’, ‘RED’, ‘Yes’, ‘I.L.Y.’, ‘Time’, ‘Beauty and the Beast’, ‘Defibition of ugly is’, ‘Take Me Down’, ‘sorry’, ‘Cure’, ‘She’s in the Rain’, dan ‘Sour’.

The Rose total membawakan sekitar 23 lagu dari diskografi mereka dalam konser ‘DAWN TO DUSK in JAKARTA’. Dan akhirnya konser ditutup dengan tiga lagu lagi dari album ‘DUAL’, yaitu Cosmo’, ‘Wonder’, dan ‘Dusk’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)