home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Slot Terbatas, Ini Harga Tiket Konser Sam Kim di Jakarta

Senin, 22 Januari 2024 18:30 by muthiasp | 3568 hits
Slot Terbatas, Ini Harga Tiket Konser Sam Kim di Jakarta
Image source: One Step Forward ID

DREAMERS.ID - Promotor One Step Forward ID telah merilis daftar harga tiket untuk konser Sam Kim 2024 Live in Jakarta akan digelar pada 9 Maret mendatang di Balai Sarbini, Jakarta.

Tiket konser Sam Kim 2024 Live in Jakarta terbagi dalam empat kategori sebagai berikut:

  • Diamond : Rp 2,450,000,-
  • VIP Standing : Rp 1,850,000,-
  • Platinum : Rp 1,500,000,-
  • Gold : Rp 1,000,000,-

Harga tiket belum termasuk PPN 15% dan biaya administrasi 5%. Tiket untuk umum akan mulai dijual pada 29 Januari 2024 pukul 10:00 WIB, sementara mereka yang telah melakukan pra-pendaftaran sebelumnya akan mendapatkan akses prioritas untuk membeli tiket terlebih dahulu pada tanggal 27 January 2024 pukul 10:00 WIB dengan kode yang telah dikirim ke setiap email pada saat registrasi.

Untuk kategori tiket Diamond Seat, akan mendapatkan Benefit:

Baca juga: Sam Kim Keluar dari Antenna Setelah 10 Tahun

- Group Photo 5:1
- Meet & Greet
- Early Entrance
- VIP Laminate & Lanyard

Promotor telah membuka pendaftaran untuk antrian pembelian tiket sejak 20 Januari lalu melalui situs samkimjakarta.com dengan slot terbatas. Fyi, harga tiket tersebut belum termasuk pajak 15 persen.

Ini akan menjadi konser tunggal pertama Sam Kim di Jakarta. Sebelumnya, dia menjadi salah satu penampil utama dalam festival musik Asian Sound Syndicate Vol. 2 pada Agustus lalu.

Sam Kim debut pada tahun 2013 setelah mengikuti program survival SBS K-Pop Star dan menempati peringkat kedua. Dia memiliki sejumlah lagu hits mulai dari Seattle, Sun and Moon, termasuk soundtrack drama populer seperti Love Me Like That (OST Nevertheless).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA....
  • HOT !
    Para pemain dan kru dari reality show KBS Joy Korea Package Season 2: Pick Me Trip in Bali, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Apink, Lim Na Young, Dita Karang SECRET NUMBER dan presenter Choi Hee telah kembali ke Korea Selatan....
  • HOT !
    IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)