home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dikonfirmasi Tidak Single Lagi, Jo Se Ho Tulis Surat Tentang Kencan Pertama Melalui Instagram

Selasa, 23 Januari 2024 23:00 by Rie127 | 222 hits
Dikonfirmasi Tidak Single Lagi, Jo Se Ho Tulis Surat Tentang Kencan Pertama Melalui Instagram
Image Source: SPOTV news

DREAMERS.ID - Sebelumnya pada tanggal 22 Januari, agensi Jo Se Ho mengonfirmasi bahwa ia telah berkencan dengan seorang perempuan dari kalangan non-selebritis, yang sembilan tahun lebih muda darinya, selama kurang lebih satu tahun. Menyusul pernyataan agensinya, Jo Se Ho membagikan surat melalui akun Instagramnya.

“Halo, ini Jo Se Ho. Beberapa dari kalian mungkin sudah melihat artikel berita hari ini, dan beberapa dari kalian mungkin mengetahuinya melalui postingan ini. Ini adalah berita kencan pertamaku,” tulisnya.

Ia melanjutkan, “Beberapa dari kalian mungkin memperhatikan ketika Yoo Jae Suk secara halus menyebutkannya di ‘Yoo Quiz on the Block’. Beberapa dari kalian juga telah mengirimiku kata-kata penyemangat, berharap agar orang baik segera memasuki hidupku.”

Baca juga: Jo Se Ho Umumkan Pernikahan di Bulan Oktober

“Seseorang yang sangat berharga telah datang ke dalam hidupku, dan aku ingin menghabiskan waktu lama bersama orang ini. Kami sudah bersama selama hampir satu tahun, dan karena kami semakin yakin satu sama lain, kami memutuskan untuk lebih menghargai waktu yang akan datang,” lanjutnya.

Terakhir Jo Se Ho mengungkapkan, “Aku merasa sedikit malu menulis ini kepada kalian, tapi menurutku akan sangat bagus jika kalian bisa merayakannya bersama kami. Terima kasih atas dukungan kalian. Semoga harimu menyenangkan!!.”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)